Sukses

Perisic Ngotot Bertahan di Munchen

Perisic dipinjam Munchen dari Inter Milan untuk musim 2019/10. Ia didatangkan untuk menambal lubang yang ditinggalkan Arjen Robben dan Franck Ribery.

Liputan6.com, Munchen - Winger Bayern Munchen, Ivan Perisic, berharap bisa bertahan di Allianz Arena musim depan. Pemain asal Kroasia itu merasa bahagia bersama FC Hollywood.

Perisic dipinjam Munchen dari Inter Milan untuk musim 2019/10. Ia didatangkan untuk menambal lubang yang ditinggalkan Arjen Robben dan Franck Ribery.

Sejauh ini Perisic berhasil memenuhi ekspektasi. Mantan pemain Borussia Dortmund dan Wolfsburg itu telah menyumbang dua gol plus dua assist dalam enam pertandingan.

Ada sebuah klausul pembelian dalam kesepakatan transfer Perisic ke Allianz Arena. Munchen bisa saja memiliki Perisic apabila bersedia memenuhi banderol Inter sebesar 20 juta euro (Rp 311,6 miliar).

CEO Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengisyaratkan timnya akan mempertahankan Perisic. Sang pemain pun menyambut baik hal tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Perisic

"Saya juga berpikir bertahan itu mungkin. Semuanya positif di Munchen sejauh ini, baik secara pribadi maupun dalam hal sepak bola," kata Perisic di Soccerway.

"Saya punya kontrak pinjaman satu tahun plus opsi untuk pembelian permanen. Saya hanya mengambilnya selangkah demi selangkah, dari hari ke hari. Mari kita lihat," Perisic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 5

Munchen sendiri kini berada di posisi lima klasemen Bundesliga. Der Bavarians masih tertinggal empat angka dari Borussia Monchengladbach di singgasana.

Saksikan video pilihan ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.