Sukses

Arema FC vs Madura United Tambah Semarak Berkat Gim Menarik dari Shopee

Pertandingan Arema FC vs Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (8/11/2019), tambah semarak.

Liputan6.com, Malang - Pertandingan Arema FC vs Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (8/11/2019), tambah semarak. Penyebabnya adalah permainan yang digelar Shopee, selaku sponsor kompetisi, untuk pendukung.

Gim pertama berbentuk tendangan penalti yang dilakukan di lapangan mini sekitar 3x3 meter dengan gawang kecil. Sebelum menendang, kedua peserta harus berputar-putar sembari berlutut.

Di situlah tantangan gim tersebut. Para peserta tidak konsentrasi lantaran kepala pening setelah diputar-putar.

Sementara gim kedua berbentuk pertandingan PlayStation satu lawan satu. Pemenang dari dua gim tersebut mendapatkan tiket VIP pertandingan Arema FC.

"Shopee selaku sponsor mengadakan gim seperti ini di setiap pertandingan. Pemenangnya kita beri tiket VIP," ujar Riyan Singgih selaku Public Relation Shopee.

"Di booth ini juga suporter bisa menukarkan tiket yang telah dibeli di Shopee," katanya menambahkan.

Pertandingan Arema FC vs Madura United dimulai pukul 15.30 WIB. Namun Aremania sudah menyemut di Kanjuruhan satu jam sebelum pertandingan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuan Rumah Melempem

Dalam pertandingan ini, Singo Edan bertekad untuk meraih kemenangan demi memangkas jarak dengan Madura United yang berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2019, di mana saat ini terpaut enam poin.

Arema FC sebenarnya dalam kondisi tidak terlalu bagus. Singo Edan baru saja takluk dari tim papan bawah Perseru Badak Lampung FC pada pertandingan terakhir. Kekalahan 3-4 di Bandar Lampung itu bahkan berbuah kritik pedas dari Aremania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.