Sukses

Arema FC vs Madura United Tambah Semarak Berkat Gim Menarik dari Shopee

Liputan6.com, Malang - Pertandingan Arema FC vs Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (8/11/2019), tambah semarak. Penyebabnya adalah permainan yang digelar Shopee, selaku sponsor kompetisi, untuk pendukung.

Gim pertama berbentuk tendangan penalti yang dilakukan di lapangan mini sekitar 3x3 meter dengan gawang kecil. Sebelum menendang, kedua peserta harus berputar-putar sembari berlutut.

Di situlah tantangan gim tersebut. Para peserta tidak konsentrasi lantaran kepala pening setelah diputar-putar.

Sementara gim kedua berbentuk pertandingan PlayStation satu lawan satu. Pemenang dari dua gim tersebut mendapatkan tiket VIP pertandingan Arema FC.

"Shopee selaku sponsor mengadakan gim seperti ini di setiap pertandingan. Pemenangnya kita beri tiket VIP," ujar Riyan Singgih selaku Public Relation Shopee.

"Di booth ini juga suporter bisa menukarkan tiket yang telah dibeli di Shopee," katanya menambahkan.

Pertandingan Arema FC vs Madura United dimulai pukul 15.30 WIB. Namun Aremania sudah menyemut di Kanjuruhan satu jam sebelum pertandingan.

2 dari 3 halaman

Tuan Rumah Melempem

Dalam pertandingan ini, Singo Edan bertekad untuk meraih kemenangan demi memangkas jarak dengan Madura United yang berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2019, di mana saat ini terpaut enam poin.

Arema FC sebenarnya dalam kondisi tidak terlalu bagus. Singo Edan baru saja takluk dari tim papan bawah Perseru Badak Lampung FC pada pertandingan terakhir. Kekalahan 3-4 di Bandar Lampung itu bahkan berbuah kritik pedas dari Aremania.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Utang Budi David Villa pada Josep Guardiola
Loading
Artikel Selanjutnya
Ladeni Arema FC di Kanjuruhan, Persija Yakin Menang
Artikel Selanjutnya
8 Bintang Shopee Liga 1 2019 yang Hobi Jalan-Jalan