Sukses

Jadwal Liga Inggris di TVRI, Arsenal vs Crystal Palace

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal bersiap menyambut kedatangan Crystal Palace di lanjutan laga Liga Inggris, malam ini. Duel kedua tim diprediksi berlangsung seru. Pasalnya, mereka sama-saa berambisi mengamankan posisi lima besar klasemen.

Secara head-to-head, Palace sanggup mengimbangi The Gunners. Tim yang bermarkas di Selhurst Park itu mencetak dua kemenangan, dua kekalahan, dan sekali imbang dari lima pertemuan terakhir.

Sementara, Arsenal juga tengah dalam kondisi angin-anginan. Inkonsistensi masih melanda klub berjuluk Meriam London itu di Liga Inggris setelah pekan lalu dibungkam tim promosi Sheffield United dengan skor 0-1.

Beruntung, anak asuh Unai Emery itu bisa meraih kemenangan di ajang Europa League atas Vitoria. Hanya saja, tiga poin tersebut didapat dengan susah payah karena mereka hanya menang 3-2 saja.

Arsenal bakal kembali mengandalkan ketajaman Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan. Sementara tim tamu Palace bisa menaruh kepercayaan kepada Jordan Ayew sebagai striker tunggal, ditopang kreativitas Wilfried Zaha.

Berikut jadwal Arsenal vs Crystal Palace di Liga Inggris yang akan ditayangkan TVRI dan Mola TV.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Jadwal

Minggu, 27 Oktober

23.30 WIB, Arsenal vs Crystal Palace

Stadion Emirates

Live: TVRI/Mola TV

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Tierney, Luiz, Sokratis, Chambers; Xhaka, Guendouzi; Saka, Ceballos, Pepe; Aubameyang

Manajer: Unai Emery

Palace (4-5-1): Hennessey; van Aanholt, Cahill, Tomkins, Ward; Schlupp, McArthur, Milivojevic, Kouyate, Zaha; Ayew

Manajer: Roy Hodgson

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini