Sukses

Terus Melempem, Real Madrid Berpotensi Lepas Thibaut Courtois

Real Madrid mulai kehabisan kesabaran dengan Thibaut Courtois yang tak kunjung tampil meyakinkan. Madrid sudah kehabisan waktu untuk menanti penampilan terbaiknya.

Madrid- Real Madrid sudah bosan untuk mennati penampilan terbaik dari Thibaut Courtois. Kabarnya, Madrid sudah tak sabar dengan penampilan melempem yang ditunjukkan kiper asal Belgia itu.

Real Madrid berencana mencari kiper anyar pada kesempatan mendatang.

Courtois bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Ia diproyeksikan untuk menjadi kiper utama Real Madrid.

Namun, performanya mengecewakan. Bahkan, Keylor Navas masih tampil lebih konsisten dibanding Courtois.

Tetapi, Zinedine Zidane tak memiliki banyak pilihan ketika harus mengutamakan Courtois. Hasilnya, Navas dilepas ke PSG dan Real Madrid mendapatkan Alphonse Areola sebagai pinjaman.

Hal itu tak mengubah peforma Courtois. Mendapat jaminan sebagai kiper utama, Courtois tak kunjung menunjukkan konsistensi.

Pada laga melawan Galatasaray, Courtois tampil apik. Namun, hal itu membuat manajemen Real Madrid semakin geram.

Performa tersebut membuktikan kalau performa Courtois tidak konsisten. Real Madrid pun siap berpisah dengan kiper asal Belgia tersebut.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incar Kiper Athletic Bilbao

Real Madrid dikabarkan sudah memiliki kandidat kiper baru mereka. Kiper yang dimaksud adalah kiper Athletic Bilbao, Unai Simon.

Kiper tersebut masih berusia 22 tahun dan sudah menunjukkan perfoma yang mengagumkan. Ia merupakan suksesor Kepa Arrizabalaga yang hengkang ke Chelsea pada 2018 untuk menggantikan Courtois.

Uniknya, Arrizabalaga sudah hampir pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim dingin 2018. Namun, Los Blancos menghentikan negosiasi karena alasan yang tak jelas.

Saat ini, Kepa Arrizabalaga mulai dipercaya sebagai pilihan utama di timnas Spanyol.

Sumber: TEAMtalk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.