Sukses

Liga Champions: Real Madrid Akhirnya Menang, Tottenham Pesta Gol

Liputan6.com, Istanbul - Real Madrid menang 1-0 atas tuan rumah Galatasaray pada lanjutan pertandingan Grup A Liga Champions di Türk Telekom Stadium, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Ini kemenangan perdana Los Blancos di Liga Champions musim 2019/2020.

Real Madrid buka keunggulan di menit 18. Diawali tusukan Eden Hazard dari sisi kiri, pemain asal Belgia itu kemudian mengirim bola kepada Toni Kroos.

Tanpa ampun, sang gelandang langsung melepas tembakan yang gagal dihentikan kiper Fernando Muslera.

Tuan rumah coba bangkit di babak kedua. Serangan demi serangan dibangun pasukan Fatih Terim. Namun, hingga laga usai, usaha mereka tak membuahkan hasil. Skor tetap 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Dengan hasil ini, Real Madrid naik ke posisi dua klasemen Grup A Liga Champions dengan empat poin. Sementara Galatasaray berada di posisi buncit dengan satu angka.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tottenham Pesta Gol

Di laga lainnya, Tottenham Hotspur mengamuk. Pasukan The Lilywhites membantai tamunya, Crvena Zvezda, dengan skor telak 5-0. Gol tuan rumah dilesakkan Harry Kane (dua gol), Heung-Min Son (dua gol) dan Erik Lamela.

Berkat kemenangan tersebut, Tottenham naik ke posisi dua klasemen Grup B dengan empat poin. Sementara Crvena Zvezda berada di posisi tiga dengan dengan tiga angka.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.