Sukses

Usai Jebol MU, Lallana Optimistis Kembali ke Skuat Inti Liverpool

Liputan6.com, Manchester - Adam Lallana semakin percaya diri usai mencetak gol penyeimbang saat Liverpool bertemu Manchester United (MU) di Stadion Old Trafford, Minggu lalu. Gelandang asal Inggris itu optimistis mampu menembus kembali posisi starter di skuat Liverpool.

Bertanding di Old Trafford, MU sempat tertinggal lewat Marcus Rashford. Namun Liverpool terhindar dari kekalahan setelah Lallana yang tampil sebagai pemain pengganti mencetak gol balasan. 

Lallana yang direkrut dari Southampton beberapa tahun lalu sempat menjadi pemain penting di skuat Liverpool. Namun dalam dua tahun terakhir, jam bermainnya menurun drastis karena cedera kambuhan yang menimpa dirinya.

Musim ini, Lallana berhasil terbebas dari jerat cedera. Namun ia masih kesulitan untuk menembus skuat Liverpool, di mana ia menghabiskan sebagian besar waktunya sebagai penghangat bangku cadangan.

Namun Lallana optimistis bahwa seiring berjalannya waktu, ia akan merebut tempatnya kembali di skuat Liverpool. "Ya, tentu saja saya bisa bermain lagi, karena ini musim yang sangat panjang," beber Lallana kepada PA News.

Lallana menilai kesempatannya akan segera datang mengingat Liverpool masih aktif di banyak kompetisi musim ini.

"Kami akan bermain di Piala Dunia antara Klub. Kami juga akan bermain di Carabao Cup minggu depan, Liga Champions minggu ini dan juga di Premier League pada akhir pekan nanti."

"Hanya karena saya tidak menjadi starter di sembilan pertandingan perdana musim ini, bukan berarti saya tidak bisa memiliki peran yang besar di tim ini."

 

2 dari 2 halaman

Optimistis Dapat Tempat

Lallana percaya dengan jadwal yang padat, Liverpool membutuhkan seluruh amunisi mereka untuk bisa tampil optimal. Untuk itu ia merasa bahwa cepat atau lambat ia akan mendapatkan jam bermain di skuat Liverpool.

"Saya rasa dalam beberapa tahun terakhir, kami bisa mencapai final Liga Champions dengan maksimal empat gelandang tengah yang fit."

"Jadi kuncinya saat ini bagi saya adalah tetap fit, tetap kuat dan juga harus selalu siap. Itu adalah fokus saya saat ini."

Sumber asli: PA News

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 22/10/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Atletico Madrid Berambisi Boyong Gelandang Manchester United
Artikel Selanjutnya
Pogba Ditantang Buktikan Jiwa Kepemimpinan Bersama MU