Sukses

Saksikan Live Streaming Laga Pembuka NBA Musim 2019/2020 Antara, LA Lakers vs LA Clippers

Saksikan laga pembuka NBA musim 2019/2020 hanya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - LA Lakers akan berhadapan dengan tim tetangga, LA Clippers dalam laga pembuka NBA 2019-2020 di Staples Center, kandang dari kedua tim tersebut.

Pertandingan Clippers vs Lakers akan menjadi sorotan mata publik dan pecinta bola basket, sebab dua tim ini diprediksi sebagai calon kuat peraih juara NBA musim ini.

Pertandingan ini tentu akan dinanti, mengingat kedua tim sudah banyak berbenah. Anthony Davis yang akhirnya bergabung dengan klub basket identik dengan kuning dan ungu tersebut, dan LA Clippers sukses merekrut dua pemain bintang, yakni Kawhi Leonard dan Paul George.

Mulai musim ini Vidio akan menyiarkan 6 pertandingan NBA setiap minggu dengan pembagian 4 pertandingan Vidio Premier Platinum dan 2 pertandingan di Vidio Live Streaming.

Saksikan Live Streaming LA Lakers vs LA Clippers pada Rabu, 23 Oktober 2019 pukul 09.30 WIB hanya di Vidio dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini