Sukses

Prediksi Starter MU Vs Liverpool

Manchester United (MU) menjamu Liverpool di Old Trafford malam ini WIB dalam pertandingan pekan kesembilan kompetisi Liga Inggris 2019-2020.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menjamu Liverpool di Old Trafford malam ini WIB dalam kondisi pincang. Dua pilar utama Setan Merah, David De Gea dan Paul Pogba harus absen pada laga nanti.

Tapi, MU sudah menyiapkan Sergio Romero sebagai pengganti De Gea di bawah mistar gawang. Lalu, Nemanja Matic akan diplot menggantikan peran Pogba di lini tengah MU.

Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, dan Ashley Young, diprediksi mengisi kuartet lini belakang tuan rumah. Pelatih MU, Ole Gunnar Solksjaer akan menurunkan Scott McTominay dan Matic sebagai double pivot.

Daniel James, Juan Mata, dan Marcus Rashford bermain di belakang Anthony Martial, yang kemungkin menjadi juru gedor utama MU untuk menghadapi The Reds. Jurgen Klopp selaku arsitek Liverpool jelas berupaya mengantisipasi taktik MU.

Kabar baik dari Alisson Becker dan Mohammed Salah, yang sudah dapat dimainkan Liverpool untuk laga nanti malam jadi nilai positif. Joel Matip kabarnya juga telah pulih dan bisa berduet dengan Virgil van Dijk di jantung pertahanan Liverpool.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perang Lapangan Tengah

Fabinho, Jordan Henderson, dan Georginio Wijnaldum diplot Klopp untuk memenangi pertarungan lapangan tengah kontra MU. Trisula maut Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino masih jadi andalan tim tamu di lini serang.

Adu taktik antara Solskjaer kontra Klopp pun patut dinantikan. Sebagai catatan, meski kondisi klub berbeda sejauh ini, namun Liverpool selalu kesulitan ketika harus bertandang ke Old Trafford. Simak prediksi starter kedua tim.

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Prediksi susunan pemain

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Young; McTominay, Matic; James, Mata, Rashford; Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Fabinho, Henderson, Wijnaldum; Salah, Mane, Firmino.

Pelatih: Jurgen Klopp

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU vs Liverpool