Sukses

Prediksi Starter MU Vs Liverpool

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menjamu Liverpool di Old Trafford malam ini WIB dalam kondisi pincang. Dua pilar utama Setan Merah, David De Gea dan Paul Pogba harus absen pada laga nanti.

Tapi, MU sudah menyiapkan Sergio Romero sebagai pengganti De Gea di bawah mistar gawang. Lalu, Nemanja Matic akan diplot menggantikan peran Pogba di lini tengah MU.

Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, dan Ashley Young, diprediksi mengisi kuartet lini belakang tuan rumah. Pelatih MU, Ole Gunnar Solksjaer akan menurunkan Scott McTominay dan Matic sebagai double pivot.

Daniel James, Juan Mata, dan Marcus Rashford bermain di belakang Anthony Martial, yang kemungkin menjadi juru gedor utama MU untuk menghadapi The Reds. Jurgen Klopp selaku arsitek Liverpool jelas berupaya mengantisipasi taktik MU.

Kabar baik dari Alisson Becker dan Mohammed Salah, yang sudah dapat dimainkan Liverpool untuk laga nanti malam jadi nilai positif. Joel Matip kabarnya juga telah pulih dan bisa berduet dengan Virgil van Dijk di jantung pertahanan Liverpool.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Perang Lapangan Tengah

Fabinho, Jordan Henderson, dan Georginio Wijnaldum diplot Klopp untuk memenangi pertarungan lapangan tengah kontra MU. Trisula maut Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino masih jadi andalan tim tamu di lini serang.

Adu taktik antara Solskjaer kontra Klopp pun patut dinantikan. Sebagai catatan, meski kondisi klub berbeda sejauh ini, namun Liverpool selalu kesulitan ketika harus bertandang ke Old Trafford. Simak prediksi starter kedua tim.

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Prediksi susunan pemain

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Young; McTominay, Matic; James, Mata, Rashford; Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Fabinho, Henderson, Wijnaldum; Salah, Mane, Firmino.

Pelatih: Jurgen Klopp

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jose Mourinho Dianggap Blunder Datangkan Lukaku ke MU
Artikel Selanjutnya
Dirayu Juventus, MU Percaya Diri Bisa Jaga Tahith Chong