Sukses

Kevin / Marcus Siap Lawan Siapapun di Final Denmark Open 2019

Odense- Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon semakin percaya diri usai berhasil lolos ke final Denmark Open 2019. Kevin/Marcus siap menghadapi siapapun di final nanti.

Kevin/Marcus melangkah ke final Denmark Open 2019 setelah menundukkan pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han, dengan skor 21-16, 21-11. Kevin/Marcus membutuhkan 29 menit untuk mengamankan tempat di final.

Kevin/Marcus berhasil mengontrol game pertama dengan baik. Dalam 14 menit mereka mengamankan skor 21-16. Di game kedua, sempat tertinggal tipis 6-8, Kevin/Marcus kemudian membalasnya dengan 12-8, 16-9 hingga akhirnya menang 21-11.

“Kami puas dengan penampilan kami hari ini, tapi lawan bermain sangat cepat, tenaganya juga kuat, mereka terus menekan kami. Tapi pada akhirnya kami berhasil mengontrol hal tersebut,” ujar Marcus mengenai laganya yang berlangsung di Odense Sports Park, Denmark tersebut.

“Shuttlecock di sini sangat cepat, jadi kami harus bisa menjaga ritme permainan kami. Kami harus bisa menyeimbanginya untuk memenangkan pertandingan,” kata Marcus lagi.

Kemenangan tersebut jadi yang kedua buat Kevin/Marcus atas Lu/Yang. Sebelumnya, Kevin/Marcus pernah berhadapan pada Malaysia Terbuka 2018 dan menang 21-16, 21-17.

2 dari 2 halaman

Tunggu Lawan

Di partai final Kevin/Marcus kini tinggal menunggu pemenang laga antara Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang). Keduanya dikatakan Kevin/Marcus, merupakan lawan yang bagus.

“Dua calon lawan besok merupakan pemain yang kuat dan banyak pengalamannya. Hendra/Ahsan tahun ini bermain dengan sangat bagus, Kamura/Sonoda tahun lalu kami berhadapan di final. Jadi kami tidak bisa memilih lawan. Kami akan berusaha main yang terbaik dan mengontrol permainan,” ungkap Kevin.

“Kami tidak mau memikirkan soal hasil besok, kami mau fokus satu demi satu dulu. Hari ini kami bermain cukup bagus, semoga besok kami bisa tampil lebih baik lagi,” tukas Marcus.

Kevin/Marcus merupakan juara bertahan di Denmark Terbuka. Tahun lalu, mereka mengalahkan Kamura/Sonoda pada babak final.

Sumber: PBSI

Loading