Sukses

Inter Milan Ditinggal Alexis Tiga Bulan

Liputan6.com, Milan- Inter Milan dipastikan tidak akan bisa memakai jasa penyerang sayap Alexis Sanchez selama tiga bulan. Pemain asal Cile tersebut terkena cedera pergelangan kaki.

Cedera tersebut dialami Alexis saat sedang membela negaranya Cile di laga uji coba melawan Kolombia. Alexis tersungkur usai mendapat pelanggaran dari pemain Juventus Juan Cuadrado.

Alexis harus naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera tersebut. Melalui situs resminya, Inter Milan memastikan operasi berjalan sukses, tapi Alexis butuh tiga bulan untuk penyembuhan.

Dengan demikian Alexis Sanchez tidak akan bermain lagi di sisa pertandingan pada tahun 2019 ini. Alexis baru akan kembali pada awal 2020.

Cederanya Alexis menjadi pukulan telak bagi pelatih Inter Milan Antonio Conte. Dia menaruh harapan besar pada Alexis untuk bisa menjadi duet maut bersama Romelu Lukaku.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

2 dari 3 halaman

Pinjaman

Alexis Sanchez bermain di Inter Milan dengan status pinjaman dari Manchester United (MU) selama satu musim. Di awal kiprahnya bersama Inter Milan, Alexis tampil menjanjikan.

Absennya Alexis membuat Inter Milan memutuskan penyerang muda Sebastiano Esposito untuk tidak ikut ke Piala Dunia U-17 bersama Italia.

3 dari 3 halaman

Esposito

Conte menetapkan Esposito sebagai pengganti sementara Alexis. Esposito akan melapis Lukaku dan striker Argentina Lautaro Martinez.

Loading
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming SCTV: Inter Milan vs Barcelona Eksklusif di Vidio
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Tanpa Messi, Barcelona Ingin Jinakkan Inter Milan di San Siro