Sukses

Juventus Berburu 3 Pemain di London

Liputan6.com, Turin- Pelatih Juventus Maurizio Sarri nampaknya belum terlalu puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini. Sarri berencana mendatangkan tiga pemain dari London pada Januari 2020.

Ketiga pemain yang diminta Sarri direkrut oleh Juventus adalah gelandang Ngolo Kante dan bek kiri Emerson Palmieri dari Chelsea serta playmaker Tottenham Hotspur Christian Eriksen.

Diantara ketiga pemain tersebut, Eriksen yang paling berpeluang direkrut. Pasalnya kontrak Eriksen bersama Tottenham akan habis pada akhir musim nanti. Demikian diberitakan Le 10 Sport.

Eriksen hampir pasti tidak akan memperpanjang kontraknya. Kondisi ini memaksa Tottenham untuk menjual pemain asal Denmark itu dengan harga miring pada Januari 2020.

Adapun Kante dilirik Juventus karena sudah sangat dikenal oleh Sarri. Kante pernah bekerja bersama Sarri di Chelsea musim lalu.

 * Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

2 dari 3 halaman

Bek Kiri

Di tangan Sarri, Kante mengalami perubahan posisi, dari gelandang bertahan menjadi gelandang serba bisa. Sarri berniat bereuni dengan Kante tahun depan.

Sementara Emerson masuk incaran Sarri karena Juventus kurang stok bek kiri. Musim ini Juventus hanya mengandalkan Alex Sandro di posisi bek kiri.

3 dari 3 halaman

Butuh Bek Kiri

Mattia De Sciglio memang bisa bermain di bek kiri juga, namun eks pemain AC Milan itu rentan cedera. Juventus sampai menempatkan Blaise Matuidi di bek kiri ketika Alex Sandro berhalangan tampil.

Loading
Artikel Selanjutnya
Masuk Dunia Mode, Gelandang Chelsea Berpose dengan Mantan Ibu Negara Prancis
Artikel Selanjutnya
Ada Apa dengan Sarri dan Cristiano Ronaldo?