Sukses

LIVE STREAMING:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI & WAPRES MA'RUF AMIN

Real Madrid Berminat Boyong James Maddison

Liputan6.com, Madrid- Pamor James Maddison yang bersinar di Leicester City tak hanya memikat klub Liga Inggris, tapi juga raksasa Spanyol, Real Madrid. Kabarnya, Madrid ikut-ikutan tertarik untuk memboyong gelandang serang 22 tahun ini.

Meski begitu, sejauh ini belum ada langkah yang dilakukan oleh Real Madrid untuk memulai pendekatan.

James Maddison menjadi salah satu pemain yang bersinar di Premier League sejak musim 2018/2019 lalu. Performa apik pemain berusia 22 tahun tersebut tetap terjaga pada musim ini.

James Maddison telah memainkan tujuh laga di Premier League bersama Leicester, semuanya sebagai pemain inti. Sebanyak dua gol telah dicetak oleh mantan pemain Norwich City tersebut.

Sejak bermain untuk Leicester pada tahun 2018 lalu, total James Maddison telah mencatatkan 43 penampilan. Dari semua laga tersebut, pemain asal Inggris tersebut telah mencetak sembilan gol untuk untuk The Foxes.

Inilah yang membuatnya dibidik klub besar seperti MU, Liverpool dan Real Madrid.

 

 

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan MU

Penampilan apik James Maddison sebenarnya sudah memikat banyak klub di bursa transfer awal musim 2019/2020 ini. Manchester United menjadi salah satu klub yang tertarik untuk membeli pemain kelahiran 23 Novemver 1996 tersebut.

Hanya saja, karena sudah membayar banyak untuk membeli Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James, Manchester United urung membeli James Maddison. Setan Merah bakal memasukkan Maddsion sebagai bidikan di musim depan.

Dikutip dari Sportsmole, Real Madrid kini bersiap meramaikan saga transfer James Maddison. Si Putih bakal terus memantau performa sang pemain untuk memastikan apakah dia pantas dibeli pada bursa transfer mendatang.

Masih dari sumber yang sama, Real Madrid sama sekali belum membuat pendekatan untuk James Maddison. Madrid juga belum membuka negosiasi dengan agen sang pemain. Madrid masih terus memantapkan rencana ini.

3 dari 3 halaman

Alternatif Transfer Paul Pogba

Real Madrid memang butuh pemain dengan karakter seperti James Maddison. Pelatih Zinedine Zidane ingin mendapatkan gelandang kreatif. Madrid sedang mencari pemain yang bisa meneruskan tugas dari Luka Modric.

Sebenarnya, bidikan utama Real Madrid adalah Paul Pogba. Namun, keinginan Real Madrid membawa pemain 26 tahun ke Bernabeu cukup sulit. Manchester United meminta harga yang mahal untuk transfer James Maddison.

Real Madrid juga sempat berpaling ke Christian Eriksen, tetapi tidak dilepas oleh Tottenham. James Maddison diyakini bisa menjadi pilihan alternatif bagi Real Madrid jika Pogba dan Eriksen gagal dibawa ke Bernabeu.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari Bola.net (Asad Arifin, published 9/10/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Dominasi Permainan, Zidane Heran Real Madrid Gagal Menang di Kandang Mallorca
Artikel Selanjutnya
Kekalahan Real Madrid Bikin Marcelo Sakit Hati