Sukses

Persija Putri Gagal Menang Lawan Tira Persikabo, Pelatih: Kami Kelelahan

Dua gol Persija dicetak oleh Nuraini Ulfah dan Mayang ZP. Sedangkan Tira Persikabo membalas melalui Helsya Maeisyaroh dan Baiq.

Liputan6.com, Sleman - Persija Putri mengulangi hasil gemilang. Setelah berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan telak 4-1, mereka ditahan imbang Tira Persikabo 2-2 di laga kedua Grup A Liga 1 Putri 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (7/10).

Dua gol Persija dicetak oleh Nuraini Ulfah dan Mayang ZP. Sedangkan Tira Persikabo membalas melalui Helsya Maeisyaroh dan Baiq.

Namun, pelatih Persija Putri, John Arwandhi, tampak tak terlalu kecewa dengan hasil ini. Dia bahkan tampak maklum karena pasukannya hanya bisa meraih satu poin.

“Anak-anak sudah berjuang maksimal. Ya jelas ini sangat melelahkan, karena kemarin kami main, sedangkan lawan dapat istirahat satu hari. Alhasil banyak pemain yang mengalami cedera dalam pertandingan ini,” ujar John, di situs resmi Persija.

Menariknya, hal yang sama juga dialami Tira Persikabo. Sebelum bertemu Persija, tim asal Bogor itu berhasil merebut poin penuh dari tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman dengan skor akhir 3-1.

Dengan hasil imbang ini, Persija Putri dan PS Tira Persikabo kini sama-sama mengoleksi empat poin. Namun, Tim None Kemayoran saat ini berada di puncak klasemen karena unggul dalam produktivitas gol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditantang Persib

Selanjutnya, Persija Putri akan bertemu dengan Persib Bandung, Rabu (9/10/2019). Tim asal Ibu Kota ini memiliki waktu 1 hari untuk memulihkan tenaga sebelum melawan Maung Bandung yang membantai tuan rumah PSS Sleman 5-0.

(Balwa Ramadhan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.