Sukses

Tinggalkan Tottenham, Agen Bakal Dorong Son Heung-Min Gabung Napoli

Sang agen Son Heung-Min, Thies Bliesmester punya alasan unik mengapa kliennya musti gabung Napoli. Meski dia tahu itu tidak terjadi dalam waktu cepat.

Liputan6.com, London- Son Heung-Min sejauh ini sudah meneguhkan status sebagai bintang kelas dunia di Tottenham Hotspur. Pengaruhnya di klub asal London Utara itu tak kalah dengan Hary Kane sekalipun.

Selama ini, Son Heung-Min tak pernah diisukan bakal tinggalkan Tottenham. Namun sang agen Thies Bliesmester tak menampik kemungkinan Son hengkang.

Kalau ini terjadi, dia akan mendorong Son untuk gabung Napoli. Ini bakal jadi tantangan tersendiri baginya.

"Saya tak pernah membawa seorang pemain ke Napoli, tapi saya ingin itu terjadi. Soalnya Maradona, pemain favorit saya, main di sini," ujar Bliesmester seperti dikutip Football Italia.

Son Heung-Min,27 tahun, merupakan pemain Korea Selatan yang sudah menancapkan kaki menjadi bintang. Mungkinkah dia pindah.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Mungkin

Bliesmester mengatakan pernah berbicara dengan manajemen Napoli di masa lalu. Namun kini orang yang ditemuinya sudah tidak ada di klub.

"Saya pernah bicara dengan Napoli di masa lalu dengan jajaran eksekutif yang sudah tidak lagi di klub. Saya mungkin akan manfaatkan waktu duel home and away lawan Salzburg untuk bicara dengan mereka," ujarnya.

"Son main di Napoli, mengapa tidak? Anda tidak bisa pernah bilang tidak di sepak bola. Son menyukai Italia, makanan dan orang-orang Italia."

3 dari 3 halaman

  Belum Sekarang

Dia mengingatkan klub peminat harus bekerja keras jika inginkan Son.

"Tak mudah untuk membawanya keluar dari Tottenham karena akan berharga mahal. Tapi suatu hari, siapa tahu?" ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.