Sukses

Shopee Liga 1 2019: Dua Gol Bokhasvili Bawa PSS Sleman Taklukkan Bhayangkara FC

Liputan6.com, Jakarta - Striker PSS Sleman, Evgen Bokhasvili menjadi pahlawan timnya saat bertanding melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (4/10/2019). Dua gol bomber berusia 26 tahun itu di menit 59 dan 91 membuat PSS menang 2-0 atas Bhayangkara FC.

Kedua tim sama-sama sedang kurang bagus penampilannya dalam lima laga terakhir. Bhayangkara dan PSS Sleman sama-sama hanya memetik satu kemenangan. Tak heran, poin penuh diincar kedua tim di laga ini.

Sayangnya, baik Bhayangkara maupun PSS tak langsung padu sehingga banyak membuat kesalahan di awal-awal pertandingan. Bhayangkara yang bertindak sebagai tuan rumah tampil dominan, sementara PSS lebih mengandalkan serangan balik.

Bhayangkara tercatat memiliki paling tidak dua peluang. Di menit ke-16, Alsan Sanda coba melepaskan teendangan namun masih bisa diamankan kiper PSS, Ega Rizky.

Peluang kedua Bhayangkara hadir di menit ke-30, namun lagi-lagi gagal berbuah gol ke gawang PSS Sleman. Hingga turun minum, skor kacamata tidak berubah.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Bhayangkara kembali tampil lebih dominan di babak kedua. Bruno Matos menjadi pengatur serangan untuk mendobrak lini belakang PSS.

Keasyikan menyerang tampaknya membuat lini pertahanan Bhayangkara lengah. Striker PSS, Evgen Bokhashvili pun menghukum kelengahan itu dengan golnya di menit ke-59 lewat tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Pelatih Bhayangkara, Paul Munster tak tinggal diam melihat timnya tertinggal dari PSS Sleman. Striker Herman Dzumafo pun dimasukkan demi menambah daya gedor.

Namun kemenangan di pertandingan ini ternyata bukan untuk Bhayangkara. Alih-alih mencetak gol, gawang mereka harus kebobolan satu menit jelang laga usai.

Berawal dari umpan Wahyu Sukarta, Bokhasvili untuk kedua kalinya mencatatkan nama di papan skor. PSS pun pulang ke Sleman dengan tiga poin.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri; Alsan Sanda, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Fatchu Rochman; TM Ichsan, Lee Yoo-Joon, Adam Alis; Nur Iskandar, Bruno Matos, Dendi Sulistyawan.

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky; Jajang Sukmara, Alfonso De La Cruz, Ikhwan Ciptady, Bagus Nirwanto; Ardan Aras, Guilherme Batata, Ocvian Chanigio; Rangga Muslim, Arsyad Yusgiantoro, Yevhen Bokhashvili.

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Shopee Liga 1 2019 Menjelang Arema FC Vs Madura United
Artikel Selanjutnya
Bhayangkara FC Permalukan Persipura 3-1