Sukses

Shopee Liga 1 2019: Persipura Jayapura Curi Poin dari Markas PSS Sleman

Liputan6.com, Sleman - PSS Sleman bermain imbang 1-1 dengan tamunya Persipura Jayapura dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Bermain di Stadion Maguwoharjo, PSS harus tertinggal lebih dahulu sebelum menyamakan skor.

Gol di pertandingan ini dicetak oleh M Tahir di menit 45 bagi Persipura dan Rangga Perkasa di menit 81 untuk PSS Sleman. Kedua tim pun harus puas hanya mendapat satu poin.

Babak pertama pertandingan PSS Sleman vs Persipura Jayapura berjalan dengan tempo lambat. Hingga menit ke-18, belum ada peluang berarti yang dibuat kedua tim.

Peluang baru hadir di menit ke-20. Ian Louis Kabes menerima operan pendek Todd Ferre yang berada di tengah kotak penalti.

Sayangnya, Kabes gagal memasukan bola lantaran tendangannya masih tinggi di atas mistar gawang PSS. Padahal, pemain berusia 33 tahun itu telah dalam posisi bebas.

Memasuki menit ke-30, Persipura lebih aktif menyerang pertahanan PSS. Lewat kombinasi umpan satu-dua, skuat polesan Jacksen F. Tiago coba memburu gol di babak pertama.

Usaha Persipura Jayapura baru menemui hasilnya jelang babak pertama berakhir. M. Tahir sukses memanfaatkan umpan tendangan bebas dengan sundulannya.

Gol M Tahir menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Pada babak kedua, PSS mencoba bermain lebih menyerang. Namun hingga menit ke-60, tim berjuluk Elang Jawa ini belum juga mampu menciptakan gol penyeimbang.

Gol yang ditunggu-tunggu PSS akhirnya tercipta di menit ke-81. Rangga Perkasa sukses mengecoh kiper Persipura, Dede Sulaiman sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Di sisa waktu, PSS dan Persipura sama-sama masih ngotot mengejar kemenangan. Namun hingga peluit panjang, tak ada gol tambahan yang tercipta.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

PSS Sleman: E. Pramana, D. Rachman, Ciptady, Alfonso De La Cruz, Jajang Sukmara, Dave Mustaine, Guilherme Batata, Dave Mustaine, Ricky Kambuaya, Perkasa, Yudo, Zahrul Milla.

Persipura Jayapura: Dede Sulaiman, Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, Yohanis Tjoe, M. Tahir, Todd Ferre, Mamadou Samassa, Ian Louis Kabes, Boaz Solossa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming Bali United Vs Persipura di Vidio Pukul 20.30 WIB
Artikel Selanjutnya
Shopee Liga 1 2019: Persebaya Gulung Bhayangkara FC 4-0