Sukses

3 Gelandang Kreatif yang Bisa Bikin Daya Ledak Liverpool Lebih Menakutkan

Lini tengah Liverpool masih minim gelandang-gelandang kreatif yang bisa membuat pasukan Jurgen Klopp semakin ganas.

Liverpool - Liverpool memenangkan tujuh laga beruntun di Liga Inggris. Hasil tersebut membuat The Reds menempati puncak klasemen dengan nilai sempurna: 21!

Kesuksesan Liverpool tersebut tidak terlepas dari peran Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. Performa trisula penyerang tersebut memang sangat mengesankan.

Namun, tidak sedikit yang menyoroti kekuatan lini tengah Liverpool di musim ini. Mereka kekurangan pemain kreatif yang bisa menambah daya dobrak dalam serangan.

Naby Keita bisa tampil cemerlang saat kondisinya fit. Namun, gelandang asal Guinea tersebut sekarang punya masalah dengan kebugaran.

Liverpool harus mendatangkan gelandang baru di bursa transfer. Berikut ini tiga gelandang yang bisa dipertimbangkan The Reds seperti dilansir Rousingthekop:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

James Maddison

Gelandang Inggris itu tampil gemilang untuk Leicester City tahun ini. Pemain sudah berkembang dalam citra Philippe Coutinho dan ini tidak mengejutkan karena kedua pemain itu dilatih oleh Brendan Rodgers.

Maddison akan menelan biaya yang sangat mahal. Namun, pemain berusia 22 tahun itu bisa menjadi pembelian yang sangat penting untuk Liverpool di masa mendatang.

3 dari 4 halaman

Kai Havertz

Baru berusia 20 tahun, Kai Havertz sudah mencuri perhatian di Bundesliga. Gelandang Jerman itu mengemas 2 gol dan satu assist dalam 6 pertandingan musim ini setelah mencetak 17 gol dan 3 assist pada musim lalu.

Havertz adalah salah satu properti terpanas di Eropa saat ini. Ia pasti bisa menjadi pemain bintang dan akan berkembang di bawah asuhan Jurgen Klopp.

   

4 dari 4 halaman

Dani Olmo

Olmo adalah produk dari akademi Barcelona, La Masia. Pemain Spanyol berusia 21 tahun itu pindah ke Zagreb untuk mencari kesempatan bermain di tim utama dan kepindahan tersebut terbayar.

Olmo sudah mencetak 2 gol dan 2 assist dalam 2 pertandingan liga musim ini. Selain itu, ia juga mengemas 3 gol dan 3 assist dalam 5 pertandingan Kualifikasi Liga Champions.

 

Sumber asli: Rousingthekop

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 01/10/2019)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.