Sukses

Liverpool Takkan Selamanya Dinaungi Dewi Fortuna

Liverpool saat ini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds mengoleksi poin sempurna, yakni 21, hasil dari tujuh pertandingan..

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Danny Murphy, berharap The Reds memperbaiki kinerja mereka di lapangan. Ia percaya Sadio mane dan kawan-kawan takkan selalu dinaungi Dewi Fortuna.

Liverpool saat ini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds mengoleksi poin sempurna, yakni 21, hasil dari tujuh pertandingan. Pasukan Jurgen Klopp juga unggul lima poin atas Manchester City di posisi dua.

Menurut Murphy, Liverpool sering dinaungi keberuntungan musim ini. Contohnya saat melawan Sheffield United, akhir pekan lalu, dimana The Reds mendapatkan gol karena kesalahan lawan.

"Anda tidak bisa terus mendapat keberuntungan dan lolos begitu saja. Liverpool mendapat kemenangan melalui kesalahan kiper yang buruk, tetapi pola pikir harus sedikit lebih baik dan lebih tajam, karena mereka lolos begitu saja dalam beberapa pekan terakhir," kata Murphy di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keberuntungan Akan Menjauh

Menurut Murphy, keberuntungan pada akhirnya akan menjauh dari kubu Anfield. Oleh karena itu, The Reds harus segera meningkatkan performa mereka.

"Saya tak masalah mereka menang dengan cara buruk, tetapi kinerja keseluruhan dalam beberapa minggu terakhir memprihatinkan, karena kinerja buruk, umumnya akan dihukum. Dan penampilan yang bagus membuat Anda menang secara umum.“

"Liverpool bisa bermain lebih baik dan jika mereka bermain lebih baik, mereka mungkin akan memenangkan lebih banyak pertandingan. Tetapi sekarang meraka bermain standar dan memenangkan pertandingan. Itu adalah kebiasaan yang bagus, tetapi Anda harus berhati-hati, karena tingkat kinerja Liverpool belum cukup baik," Murphy menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Salzburg

Liverpool sendiri pada laga berikutnya bakal menjamu Salzburg di Liga Champions. Duel ini bakal digelar di Anfield, dini hari nanti.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp