Sukses

Bergabung dengan Juventus, Cristiano Ronaldo Semakin Matang

Turin- Pemain sayap Juventus, Gonzalo Higuain, melihat Cristiano Ronaldo kini semakin matang ketimbang saat masih membela klub Spanyol, Real Madrid.

Gonzalo Higuain pernah berkarier bareng Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu pada musim 2009-2010. Sayangnya, pemain asal Prancis itu meninggalkan Ronaldo ke Napoli pada 2013.

Kini, keduanya bertemu lagi di Juventus. Higuain kembali ke Turin dan menyusul Cristiano Ronaldo setelah masa pinjamannya bersama Chelsea berakhir.

"Sudah bertahun-tahun yang lalu sejak kami bermain bareng di Spanyol. Sekarang saya melihatnya (Ronaldo) sebagai pemain yang berbeda, orang yang lebih dewasa, dan sudah berkeluarga. Saya senang bermain dengannya lagi," kata Gonzalo Higuain, melansir dari AS, Jumat (27/9/2019).

"Saya tidak bermain bersama Cristiano selama bertahun-tahun. Saat saya terakhir bermain bersamanya (di Real Madrid), dia masih lebih muda," sambung Higuain.

Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain terakhir tampil bersama dalam kemenangan Juventus 2-1 atas Verona. Keduanya mampu membuat Bianconeri tak terkalahkan di lima pertandingan Serie A musim ini, dengan hanya bermain imbang satu kali.

 

2 dari 2 halaman

Ronaldo Lebih Komplet

Gonzalo Higuain menilai Cristiano Ronaldo kini menjadi pemain yang kian komplet sejak mengenakan seragam Bianconeri. Bintang Timnas Portugal itu mampu membawa Juventus meraih gelar scudetto musim lalu.

"Saya tidak bermain bersama Cristiano selama bertahun-tahun dan ketika saya berhenti bermain bersama dia dahulu, dia masih lebih muda," tutur Higuain.

"Sejujurnya, saya sangat senang bertemu dengan dia (Ronaldo) lagi," tukasnya.

Sumber: AS

Disadur dari Bola.com (Penulis Novie Rachmayanti/Editor Yus Mei, Published 27/9/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Baru di Juventus
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Juventus Mulai Tinggalkan Inter Milan