Sukses

NBA: Ditinggal Kevin Durant, Warriors Boyong Chriss

Chriss direkrut Warriors setelah berstatus free agent. Chriss berposisi sebagai forward.

Liputan6.com, California- Golden State Warriors menambah amunisi untuk menghadapi NBA 2019-2020. Tim asuhan Steve Kerr itu kali ini merekrut forward Marquese Chriss.

Menurut laporan Yahoo Sports, Warriors memberikan kontrak singkat saja kepada pemain 22 tahun itu. Chriss akan akan bermain di Warriors selama satu musim.

Kehadiran Chriss dibutuhkan karena stok forward di Warriors berkurang untuk NBA 2019- 2020. Warriors ditinggal Kevin Durant dan pelapisnya Andre Iguodala.

Durant telah memutuskan akan memperkuat Brooklyn Nets mulai NBA 2019-2020. Sedangkan Iguodala kini bergabung dengan Memphis Grizzlies.

Chriss sempat dianggap pemain potensial di NBA. Dia dipilih di urutan delapan pada NBA Draft 2016 oleh Sacremento Kings.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Redup

Sayangnya Chriss tak kunjung berkembang. Dia kemudian di trade ke Phoenix Suns. Karier Chriss di NBA terus menurun setiap musimnya.

Musim lalu Chriss membela Houston Rockets dan Cleveland Cavaliers. Chriss hanya memiliki rata-rata 4,2 poin per pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.