Sukses

Griezmann Merasa Performanya Belum Maksimal untuk Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Villarreal pada pekan ke-6 La Liga, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB di Camp Nou. Meskipun menang, Barca disebut masih berada di bawah performa terbaik.

Pada laga yang digelar di Camp Nou tersebut, Barcelona menang berkat gol yang dicetak oleh Antoine Griezmann dan Arthur. Sedangkan, gol Villarreal dicetak oleh Santi Cazorla.

Hasil ini menjadi angin segar bagi klub asa Catalan. Sebab, akhir pekan lalu, Barcelona harus menelan kekalahan dari Granada. Los Cules kalah dengan skor 2-0 dari Granada.

Kemenangan ini tak lantas membuat Antoine Griezmann merasa senang. Dia yakin Barcelona bisa tampil lebih bagus lagi ke depannya.

Kemenangan atas Villarreal punya arti yang amat penting bagi Barcelona. Posisi Barcelona pun kini naik menjadi posisi ke-4 klasemen La Liga dengan 10 poin. Namun, Griezmann merasa Barcelona masih harus bekerja keras.

"Kami jauh dari bentuk permainan terbaik kami," kata Griezmann seperti dikutip dari Goal International.

"Tetapi dengan pertandingan yang akan datang semuanya akan lebih baik. Anda harus tetap bekerja. Ada pemain baru yang baru saja tiba. Kami berusaha melakukan yang terbaik di tim, di lapangan," kata Griezmann.

 

2 dari 3 halaman

Dibayar Mahal

Kemenangan yang diraih Barcelona atas Villarreal harus dibayar dengan mahal. Sebab, Lionel Messi disebut mengalami cedera. Pemain berusia 32 tahun tersebut hanya mampu bermain pada 45 menit babak pertama. Di babak kedua, Messi digantikan oleh Ousmane Dembele.

Griezmann mencetak gol ke gawang Villarreal pada menit ke-6. Pemain asal Prancis membobol gawang lawan usai menyusul bola hasil sepak pojok Lionel Messi. Ini adalah gol ketiga Griezmann bersama Barcelona.

3 dari 3 halaman

Beban Berat

"Ini bukan Atletico Madrid, ini berbeda. Saya tidak terlalu buruk, kan? Tiga gol sejauh ini. Saya bisa melakukan yang lebih baik, ya. Tapi saya harus tetap bekerja," kata Griezmann.

Griezmann memang punya beban yang berat di Barcelona. Sebab, klub harus membayar mahal untuk bisa menebusnya dari Atletico Madrid. Barca membayar 120 juta euro untuk membawa Griezmann ke Camp Nou pada Juli 2019 lalu.

Sumber: Goal International

Disadur dari Bola.net (Asad Arifin, published 25/9/2019)