Sukses

Chelsea Harus Bikin Stamford Bridge Angker Lagi

Chelsea kalah 1-2 dari Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019) malam WIB.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Mason Mount, menuntut timnya untuk bekerja lebih keras dan membuat Stamford Bridge menjadi tempat angker lagi.

Chelsea kalah 1-2 dari Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019) malam WIB.

Dalam laga itu, The Blues tertinggal oleh gol Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino di babak pertama. Chelsea kemudian bangkit di babak kedua, namun hanya bisa membalas satu gol lewat tembakan N'Golo Kante.

Menurut Mount, Chelsea harus lebih serius saat tampil di kandang dan selalu memberikan yang terbaik di hadapan fans.

"Tentu saja Chelsea perlu menang lebih banyak di kandang. Jika Anda melihat pertandingan yang kami miliki, kami dapat mengambil hal positif dari setiap pertandingan yang kami miliki. Kami perlu memenangkan pertandingan di kandang, itu adalah fokus besar," kata Mount di Soccerway.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Lawan Kesulitan

Mount ingin semua lawan yang datang Stamford Bridge mengalami kesulitan.

"Kami bermain sangat baik dan sekarang fokusnya adalah membangun benteng itu di kandang dan ketika lawan datang ke sini, mereka tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Liverpool adalah salah satu tim terbaik di liga dan di babak kedua, saya merasa kami mendominasi."

"Mereka memiliki peluang. Lihat tim yang mereka miliki dan mereka akan selalu menciptakan peluang, tetapi saya pikir secara keseluruhan di babak kedua kami sangat dominan. Kami memiliki peluang sendiri dan kami bisa mencetak gol. Kami melihat kembali kinerja babak kedua dan mengambil banyak hal positif darinya," Mount menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 11

Chelsea sendiri kini berada di posisi 11 klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi delapan poin dari enam pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.