Sukses

Live Streaming Exclusive Shopee Liga 2019: Persija vs Barito di Vidio

Liputan6.com, Bekasi - Duel tim zona merah antara Persija Jakarta dan Barito Putera tersaji pada laga pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan langsung Indosiar. Laga ini akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Senin (23/9/2019) sore WIB.

Laga Persija melawan Barito merupakan duel dua tim di zona merah. Persija di peringkat 16 klasemen dengan 17 poin dari 17 laga. Sementara Barito satu strip di bawahnya dengan 16 poin dari 19 pertandingan.

Pertandingan ini akan menjadi debut Sudirman sebagai caretaker Persija. Ia dipercaya sebagai pengganti Julio Banuelos yang diberhentikan.

"Insya Allah tugas ini, yang dibebankan kepada saya, bisa saya jalankan dengan baik. Pastinya seluruh pemain punya kemauan untuk memenangkan pertandingan menghadapi Barito Putera," kata Sudirman.

Semenara itu, pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mencari pelampiasan usai timnya kalah 1-4 dari Bhayangkara FC pada pekan lalu. Arsitek asal Sumedang, Jawa Barat itu menilai, laga melawan Persija Jakarta begitu krusial untuk timnya.

"Buat kami, pertandingan sangat penting. Buat dua-duanya karena ada di zona merah. Dua tim punya keinginan untuk meninggalkan zona degradasi," imbuh pelatih yang karib dipanggil Djanur.

Selain di Indosiar, duel Persija Jakarta vs Barito Putera juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier secara berlangganan melalui link ini....

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (k); Ismed Sofyan, Xandao, Fachruddin Aryanto, Rezaldi Hehanussa (b); Tony Sucipto, Rohit Chand, Joan Tomas (t); Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic (d)

Pelatih Caretaker: Sudirman

Barito Putera (4-2-3-1): Adhitya Harlan (k); Casio de Jesus, Dandi Maulana, Nazar Nurzaidin, Fatur Rahman (b); Kousuke Uchida, Bayu Pradana; Rizky Pora, Samsul Arif, Rafael Silva (t); Francisco Torres (d)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Persija vs Madura United di Indosiar
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Persija vs Madura United, Eksklusif di Vidio