Sukses

Menjamu Barito, Persija Membidik Poin Penuh

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta menargetkan poin penuh saat menjamu Barito Putera pada pekan ke-20 Shopee Liga1 2019, Senin (23/9/2019). Tambahan tiga poin akan membawa tim Macan Kemayoran terbebas dari zona merah.

Saat ini, Persija di peringkat 16 klasemen sementara dengan 17 poin. Sedangkan Barito Putera seringkat di bawah tim ibu kota dengan 16 poin.

Tekad menang ditanamkan pelatih interim Persija Sudirman. Apalagi, pada laga sebelumnya Ismed Sofyan dan kolega takluk 0-1 dari Bali United di kandang sendiri.

"Hal itu dilakukan agar pikiran mereka datang ke lapangan untuk menang dengan motivasi yang besar dengan semangat juang tinggi," kata Sudirman seperti di laman resmi klub. "Dengan modal seperti itu, kita dapat memenangkan pertandingan."

Sudirman menyadari melawan Barito Putera tidak bakal mudah bagi Persija. Sebab, skuat racikan Djadjang Nurdaman itu juga bertekad mencuri poin demi memperbaiki posisi di klasemen.

"Barito merupakan tim dengan banyak pemain bagus dan diisi pemain nasional. Tentu ini jadi satu tantangan buat kami untuk bisa memenangkan pertandingan besok itu," ucap Sudirman.

Laga Persija kontra Barito akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabaga dan disiarkan langsung Indosiar.

 

2 dari 3 halaman

Laga Debut

Dalam laga debutnya, Sudirman akan dibantu Ismed Sofyan sebagai asisten. Hal itu akan mempermudah tugasnya sebagai pelatih, termasuk tentunya saat Ismed diturunkan sebagai pemain.

"Sosok dia di tim ini sangat kuat sebagai seorang leader. Dan harapan saya untuk tim ini. Dia masih dibutuhkan, tergantung dari kesiapan dia, terus tergantung bagaimana kita harus bermain besok," paparnya.

"Termasuk pemain lain yang akan kita turunkan di lapangan, yang menurut saya terbaik," tutupnya.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Liga Shopee 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Persija Bakal Rekrut 4 Pemain Lokal Lagi, Osvaldo Haay Ikut Bergabung?
Artikel Selanjutnya
Pelatih Anyar Persija Bisa Merombak Susunan Pemain Asing