Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Hajar Sevilla, Zidane Memuji Kerja Tim Real Madrid

Liputan6.com, Sevilla - Real Madrid bangkit usai terpuruk di Liga Champions. Sergio Ramos dan kawan-kawan menang 1-0 atas Sevilla lewat gol Karim Benzema pada jornada Liga Spanyol 2019-2020.

Sebelumnya, Real Madrid takluk 0-3 dari Paris Saint-Germain di matchday pertama Grup A Liga Champions. Hasil ini membuat posisi Zinedine Zidane di kursi pelatih mulai digoyang.

Namun, kemenangan atas Sevilla membuat Zidane bisa sedikit tersenyum. Juru taktik asal Prancis itu memuji kinerja skuatnya.

"Kami bertahan dengan baik dalam pertandingan, dan itu telah menjadi kunci untuk menang," ucap Zidane seperti dikutip dari Football Espana, Senin (23/9/2019). "Para pemain sudah memberikan segalanya malam ini dan mereka pantas mendapatkan hasilnya.

"Kami menunjukkan kepribadian nyata, dan bekerja keras selama 90 menit penuh. Setiap pemain saling membantu dan soliditas itu vital," kata Zidane menambahkan.

Dengan hasil ini, Real Madrid belum terkalahkan dari lima laga yang sudah dijalani. Dengan mengantongi 11 poin, Los Blancos menempati peringkat kedua klasemen sementara, di bawah Athletic Bilbao yang memiliki poin sama namun unggul selisih gol.

 

 

2 dari 3 halaman

Puji Benzema

Karim Benzema kembali menunjukkan kelasnya sebagai penyerang utama Real Madrid berkat golnya ke gawang Sevilla. Gol itu merupakan yang kelima ditorehkan Benzema sejauh musim ini.

Zidane pun memuji Benzema atas kontribusinya itu. Ia menilai mantan pemain Timnas Prancis itu sudah menjadi kunci dalam penampilan Real Madrid musim ini.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol 2019-2020

Untuk klasemen lengkap Liga Spanyol 2019-2020, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Matchday Ketiga
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Champions: Menanti Kebangkitan Real Madrid