Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Jelang Chelsea Vs Liverpool: Klopp Tanggapi Candaan Guardiola

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menanggapi candaan Manajer Manchester City, Pep Guardiola soal gelar juara Liga Inggris musim ini. Klopp menyebut, Liverpool belum dapat dibilang telah juara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Guardiola melontarkan candaan yang menyebut Liverpool telah juara. Candaan itu diucapkan usai Manchester City secara mengejutkan ditekuk 2-3 oleh Norwich City.

Namun demikian, Klopp enggan sepakat dengan Guardiola. "Kita baru menjalani lima pertandingan, masih ada banyak hal yang terjadi. Anda tidak dapat berpikir seperti itu," kata Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

Manchester City dan Liverpool di musim lalu bersaing ketat memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Persaingan keduanya bahkan berlangsung hingga akhir musim.

Namun Liverpool harus merelakan gelar juara menjadi milik Manchester City. The Reds menyerah di posisi kedua dengan total 97 poin, hanya kalah 1 poin dari pesaingnya itu.

Di musim ini, kedua tim pun diprediksi akan mengulangi persaingan serupa. Liverpool sejauh ini masih memimpin dengan koleksi 15 poin, sementara Manchester City di peringkat kedua.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Terulang

Klopp mengatakan, situasi di musim ini tak akan sama dengan musim lalu. Manajer asal Jerman ini menganggap, setiap tim punya kans bangkit setiap saat.

"Tidak ada tim di Liga Inggris yang akan selalu kehilangan poin. Anda liha Watford yang ada di papan bawah, tetapi secara performa, mereka bisa dapat lima, enam sampai tujuh poin," ujarnya.

"Wolverhampton juga kesulitan, tetapi di akhir meningkat. Jadi, kita bisa lihat Liga musim ini berbeda dengan musim lalu," katanya mengakhiri.

Liverpool akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019) hari ini WIB. Tiga poin wajib dipetik The Reds jika ingin tetap menjaga jarak dari Manchester City.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 22 September 2019

20.00 WIB, Crystal Palace vs Wolverhampton (Mola TV)

20.00 WIB, West Ham United vs Manchester United (TVRI)

22.30 WIB, Arsenal vs Aston Villa (Mola TV)

22.30 WIB, Chelsea vs Liverpool (Mola TV)

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Jurgen Klopp
Loading
Artikel Selanjutnya
Mohamed Salah Absen, Kualitas Liverpool Menurun
Artikel Selanjutnya
Klopp Kecam Taktik MU, Mourinho: Dia Tak Pernah Menang di Old Trafford