Sukses

Minim Kontribusi, MU Malah Ingin Naikkan Gaji Jesse Lingard

Liputan6.com, Manchester - CEO Manchester United (MU), Ed Woodward ingin sekali memberi Jesse Lingard kontrak baru. Itu berarti gaji winger asal Inggris itu bakal naik.

Padahal, secara kontribusi, Lingard dianggap minim. Lingard tampil empat kali bersama MU dari lima matchday yang telah berlangsung di Liga Inggris.

Tiga kali Lingard ditarik keluar saat menjadi starter, lalu sekali dia main dari bangku cadangan. Tidak ada gol atau assist yang dia sumbangkan untuk Setan Merah sejauh ini.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, belum lama ini kabarnya sempat mengkritik Lingard, karena aktivitasnya di luar lapangan hijau, yang berpotensi mengganggu fokus untuk tim. Lingard memang dikenal sangat aktif di media sosial.

Kontrak Lingard bersama MU sendiri akan habis pada Juni 2021. Saat ini, pemain berusia 26 tahun diketahui menerima gaji 100 ribu pound sterling.

2 dari 3 halaman

Tunggu Kontrak Baru

London Evening Standard melaporkan, Lingard sedang antre untuk menandatangani kontrak baru bersama MU. Selain Lingard, ada pula Mason Greenwood yang bakal menambah masa kontraknya.

Woodward juga akan mencoba meyakinkan Paul Pogba untuk berkomitmen terkait masa depannya ke Old Trafford. Ini demi menghindari rayuan dari klub-klub besar Eropa yang tertarik meminang Pogba.

 

3 dari 3 halaman

Pagari Bintang

Dalam sepekan terakhir, MU telah bergerak dan berhasil mengamankan tanda tangan David de Gea dan Victor Lindelof. Ini dalam rangka manajeman Setan Merah memagari para pemainnya dari klub lain.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan MU Harus Pertahankan Ole Gunnar Solskjaer
Artikel Selanjutnya
Pochettino Bakal Tolak Tawaran MU, Apa Alasannya?