Sukses

Saksikan Live Streaming SCTV PSG vs Real Madrid Exclusive di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - PSG bakal kedatangan tamu, Real Madrid di lanjutan kompetisi Liga Champions, Matchday 1 Grup A, dini hari WIB nanti. Duel ini akan dihelat di kandang PSG, di Parc des Princes.

Namun, kedua tim sama-sama tak bisa memainkan skuat yang optimal karena badai cedera. PSG tak bisa diperkuat Kylian Mbappe dan Edinson Cavani yang mengalami cedera, sedangkan Neymar tak bisa tampil karena hukuman larangan bertanding dari UEFA.

Sementara Real Madrid juga tak bisa diperkuat sejumlah pemain andalannya. Sergio Ramos dan Nacho Fernandes masih menjalani hukuman larangan bertanding.

Hal itu membuat Zinedine Zidane berpeluang memainkan duet Raphael Varane dan Eder Militao di lini pertahanan. Marcelo juga tak bisa tampil karena cedera. Situasi membuka peluang bagi Ferland Mendy untuk tampil pada laga nanti.

Selain di SCTV, duel PSG vs Real Madrid juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier secara berlangganan melalui link ini....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

PSG: Keylor Navas; Thomas Meunier, Presnel Kimpembe, Thiago Silva, Juan Bernat; Marco Verratti, Marquinhos, Idrissa Gueye; Pablo Sarabia, Mauro Icardi, Angel Di Maria

Pelatih: Thomas Tuchel

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Raphael Varane, Ferland Mendy; James Rodriguez, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Eden Hazard

Pelatih: Zinedine Zidane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.