Sukses

Persija vs Bali United: Willian Pacheco Siap Redam Riko Simanjuntak

Jakarta - Bek Bali United, Willian Pacheco, memprediksi laga menghadapi tuan rumah Persija Jakarta pada pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (19/9/2019), bakal berjalan sengit.

Penilaian itu diungkapkan Pacheco, dengan mengukur kekuatan Persija Jakarta, yang diperkuat Riko Simanjuntak. Jadi, Pacheco berniat untuk mematikan pergerakan pemain lincah itu demi membantu Bali United mencuri tiga poin.

Kekhawatiran Pacheco tentu berasalan. Riko bisa dibilang nyawa permainan Persija musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu berhasil menyumbang lima assist dalam 15 laga yang dimainkannya musim ini.

"Saya rasa Riko Simanjuntak adalah pemain berkualitas dan Persija juga memiliki pemain-pemain lain yang juga berkualitas bagus. Namun, kami harus tetap berpikir positif untuk bisa menahan pergerakan pemain-pemain Persija, termasuk Riko," kata Pachecho seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (17/9/2019).

Lebih lanjut, Pacheco menilai Persija tim yang bagus meski, saat ini sedang terpuruk di papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Namun, pemain asal Brasil itu tak ingin menjadikannya sebagai acuan pertandingan.

"Persija Jakarta tetap tim yang berkualitas apalagi bila bermain di kandang sendiri dengan dukungan besar dari The Jak. Semua pemain harus benar-benar fokus untuk pertandingan nanti dan kami wajib kerja keras untuk mendapatkan tiga poin," tegas Pacheco.

2 dari 2 halaman

Reuni Pacheco

Di sisi lain, laga melawan Persija Jakarta akan terasa spesial buat Willian Pacheco. Pemain berusia 27 tahun itu akan melakukan reuni dengan tim Macan Kemayoran.

Buat Pacheco, Persija tentu bukan klub asing. Pada 2015-2017, Pacheco menjadi bagian dari klub Persija dan berhasil mencatatkan 54 pertandingan di Liga 1. Kedua tim juga sudah bertemu saat putaran pertama Liga 1 2019.

Disadur dari bola.com (Zulfirdaus Harahap / Aning Jati)

Loading
Artikel Selanjutnya
Dapat Izin Jamu Semen Padang di Bekasi, Suporter Persija Diminta Jaga Perilaku
Artikel Selanjutnya
Jadwal Shopee Liga 1 2019: Persija Jakarta Tantang Semen Padang