Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam: Chelsea Tumbang

Liputan6.com, London - Fase grup Liga Champions musim ini telah dimulai. Sebanyak delapan pertandingan telah dimainkan pada Selasa (17/9/2019) malam hingga dini hari tadi.

Di Grup H, Chelsea mengawali laga Liga Champions dengan hasil negatif. Skuat racikan Frank Lampard itu menyerah 0-1 dari Valencia di Stamford Bridge.

Chelsea kalah dengan skor 0-1. Gol kemenangan Valencia dicetak Rodrigo Moreno di menit ke-74 usai memaksimalkan umpan Dani Parejo.

Masih dari Grup H, Ajax Amsterdam menang atas Lille di Johan Cruijjf Arena. Semifinal musim lalu itu menang 3-0 melalui gol Quincy Promes, Edson Alvarez, dan Nicolas Tagliafico.

Delapan gol tercipta dari laga Salzbourg melawan Genk di Grup E Liga Champions. Laga yang dimainkan di Red Bull Arena itu dimenangkan Salzbourg dengan skor 6-2.

 

2 dari 3 halaman

Liverpool Ditumbangkan Napoli

Upaya Liverpool untuk mempertahankan trofi Liga Champions diawali dengan kekalahan. The Reds kalah 0-2 dari tuan rumah Napili di Stadion San Paoli. Napoli menang berkat gol dari Dries Mertens dan Fernando Llorente.

Dari Grup F, Barcelona terhindar dari kekalahan saat bertandang ke markas Borussia Dortmund. Sukses kiper Marc-Andre ter Stegen menepis tendangan penalti Marco Reus membuat laga berakhir imbang 0-0.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Liga Champions

Olympique Lyonnais 1-1 Zenit Guarda

Inter Milan 1-1 Slavia Praha

Chelsea 0-1 Valencia

Ajax 3-0 Lille

Benfica 1-2 RB Leipzig

Borussia Dortmund 0-0 Barcelona

Napoli 2-0 Liverpool

Salzbourg 6- 2 KRC Genk

Loading
Artikel Selanjutnya
Salzburg Vs Liverpool Jadi Duel Terbesar Erling Haaland
Artikel Selanjutnya
Liverpool Berpeluang Besar Tersingkir dari Liga Champions