Sukses

Liga Champions: Jumpa Manchester City, Eks Pemain MU Sebut Tanda Nasib

Liputan6.com, Manchester - Atalanta harus berhadapan dengan Manchester City di babak penyisihan Grup C Liga Champions. Bagi salah satu eks pemain Manchester United (MU), yang kini bermain diAtalanta ada motivasi khusus saat timnya bertemu dengan klub Liga Inggris tersebut.

Tuttosport melansir pemain yang dimaksud adalah Pierluigi Gollini, yang pernah menghabiskan beberapa waktu sebagai pemain MU. Gollini menyebut pertandingan itu sebagai'derby' untuknya, karena dia akan menghadapi rival lamanya Manchester City.

“Kami harus memainkannya secara terbuka dengan semua orang. Jelas itu akan sangat sulit, Manchester City adalah salah satu tim terkuat di dunia, tetapi kami akan berusaha, ”kataGollini kepada Tuttosport.

“Saya bermain di tim junior MU dan itu sepertinya merupakan tanda takdir. Semua sangat menstimulasi, tim benar-benar ingin melakukannya dengan sangat baik.”

Gollini bergabung dengan MU setelah hengkang dari Fiorentina pada tahun 2012. Meskipun sudah tampil untuk level klub U-19 dan U-23, ia tidak pernah berhasil menjadi bagian daritim utama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masuk Skuat Timnas

Gollini meninggalkan Old Trafford untuk pindah ke Hellas Verona pada 2014. Kemudian ia bergabung dengan Aston Villa dan akhirnya Atalanta.

Kesuksesannya di tim Serie A telah mendapatkan perhatian dari tim nasional. Meskipun ia masih melakukan debut untuk Italia, Gollini dipanggil ke tim untuk beberapa pertandinganterakhir.

3 dari 3 halaman

Diuntungkan

Sementara itu, Manchester City menjadi klub yang paling beruntung dalam drawing grup Liga Champions 2019/2020. Mereka hanya akan bertemu dengan Shaktar Donetsk, Dinamo Zagreb, dan debutan Serie A Atalanta

Secara hitung-hitungan apabila dibandingkan dengan tiga tim lain, tentunya The Citizens berada satu level di atas mereka. Selain telah puas mencicipi asam garam Liga Champions, tim besutan Josep Guardiola itu juga dihuni oleh skuat yang mumpuni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.