Sukses

Lacazette Cedera, Bencana Bagi Arsenal

Aubameyang menilai cedera yang dialami Lacazette merupakan bencana bagi Arsenal

London- Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang menyesalkan absennya Alexandre Lacazette menyusul hasil imbang 2-2 dengan Watford. Striker perpaspor Gabon menilai cederanya Lacazette selama enam minggu akan menjadi kerugian besar bagi Meriam London.

Arsenal baru mengalami nasib sial ketika bertandang ke Vicarage Road. Keunggulan dua kosong gol mereka menjadi sia-sia setelah pertahanan Arsenal hancur lebur dibabak kedua.

Dua gol Watford merupakan hasil dari kesalahan lini pertahanan Arsenal. Gol pertama Watford bermula dari kesalahan Sokratis yang memberikan hadiah kepada Gerard Deulofeu. Mantan pemain Barcelona akhirnya memberi umpan yang dengan bagus dituntaskan oleh Tom Cleverley.

Sementara gol kedua Watford dicetak melalui titik putih. David Luis dengan ceroboh melanggar Roberto Preyra di kotak penalti.

Lacazette absen pada pertandingan itu, pemain berpaspor Prancis absen hingga oktober 2019 setelah mengalami cedera pergelangan kaki. Aubameyang menganggap The Gunners bisa berada dalam masa sulit tanpa bintang mereka.

"Kami akan merindukan Lacazette. Saya pikir itu akan sulit selama enam minggu. Ini benar - benar menyedihkan karena dia bisa mencetak gol buat kami," kata Aubameyang dikutip Mirror.

"Dalam pertandingan semacam ini ia bisa mencetak gol, dan menjaga bola," ucap striker Arsenal tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Ingin Menyalahkan Siapa pun

Aubameyang tampak begitu kecewa dengan hasil yang diraih Arsenal. Namun, Pemain berpaspor Gabon tidak ingin mencari kambing hitam dari kegagalan Arsenal meraih poin penuh.

"Saya tidak ingin menuding siapa pun, Anda bisa saja berkata bahwa kami para striker seharusnya bisa menuntaskan pertandingan dengan gol ketiga, jadi saya tidak mau mengatakan ini kesalahan seseorang tertentu," imbuh Aubameyang.

"Sangat memalukan kebobolan dengan cara seperti itu. Namun, sekarang kami harus bergerak kedepan untuk menatap pertandingan berikutnya," tutup Aubameyang.

Setelah ini, Arsenal akan terbang ke Jerman untuk menjalani pertandingan pembuka di F Liga Europa. Arsenal akan bertamu ke markas Eintracht Frankfurt pada kamis (19/9/2019) malam WIB.

Sumber: Mirror

Disadur dari Bola.com (Penulis Hanif Sri Yulianto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.