Sukses

Rekrut Eks Bhayangkara FC, Aktivitas Transfer Persija Jakarta Belum Berhenti

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta melakukan perombakan skuat untuk putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Macan Kemayoran mendatangkan Rachmad Hidayat untuk menambah variasi serangan.

Manajemen mengikat Rachmad Hidayat hingga akhir 2019 dengan opsi perpanjangan. Penandatangan kontrak berlangsung di Kantor Persija di Kuningan, Jakarta, Senin (16/9/2019).

Rachmad Hidayat akan menggunakan nomor punggung 99. Sebelumnya dia memperkuat Bhayangkara FC pada putaran pertama.

"Rachmad Hidayat merupakan rekrutan terbaru kita. kemampuan dan pengalamannya tidak usah diragukan lagi. Tentunya kami berharap Rachmad dapat menambah kekuatan Persija di lini serang," ujar CEO Persija, Ferry Paulus, dilansir situs resmi klub.

Namun, Rachmad Hidayat bukanlah satu-satunya pemain yang bergabung. Ferry Paulus menegaskan rencana manajemen menambah satu pemain lagi. "Tunggu saja. Akan ada satu pemain lagi yang kami rekrut," tambahnya.

 

2 dari 3 halaman

Reaksi Rachmad Hidayat

Rachmad mengaku sangat bahagia bisa mendapat kepercayaan bergabung Macan Kemayoran. Ia merasa memiliki tanggung jawab baru bersama Persija.

"Dari awal saya bilang saya bangga sekaligus senang mendapat kepercayaan untuk bergabung dengan Persija. Tapi di balik rasa bangga itu, saya juga merasa sekarang memiliki tanggung jawab yang besar bisa bergabung dengan tim seperti Persija. Ini juga tantangan juga bagi karier saya," timpal Rachmad.

3 dari 3 halaman

Lepas 2 Pemain

Pada saat bersamaan, Persija melepas dua pemain yakni Yan Pieter Nasadit dan Yogi Rahadian. Yan Pieter Nasadit pergi ke Kalteng Putra. Sementara Yogi Rahadian hengkang ke Perseru Badak Lampung.

"Mereka adalah pemain bagus. Kami berharap mereka dapat berkembang di sana. Terima kasih kepada mereka atas dedikasinya selama bermain untuk Persija. Semoga semakin sukses bersama klub barunya," pungkas Ferry Paulus.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Persija vs Madura United, Eksklusif di Vidio
Artikel Selanjutnya
Persija vs Madura United: Macan Kemayoran Siap Bangkit!