Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Persija Lepas dari Zona Merah

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta meraih poin penuh usai menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Tim Macan Kemayoran menang 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9/2019).

Kedua gol Persija masing-masing dicetak Marko Simic dan Rohit Chand. Sedangkan PSIS hanya dapat membalas melalui gol Septian David Maulana.

Tambahan tiga angka membawa Persija tinggalkan dari zona degradasi. Bambang Pamungkas dan kolega kini di peringkat 15 klasemen dengan 17 poin.

Persija cuma tertinggal satu poin dari Perseru Badak Lampung dan Kalteng Putra serta selisih dua poin dengan PSIS maupun Bhayangkara FC. Dengan demikian, Persija berpeluang menyalip posisi ketiga tim tersebut.

Apalagi Persija baru memainkan 16 pertandingan, atau dua laga lebih sedikit dari Badak Lampung, PSIS, serta Bhayangkara. Sedangkan Kalteng Putra sudah 17 kali bertanding.

 

 

2 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Puncak klasemen masih ditempati Bali United. Pasukan Stefano Cugurra itu memiliki 41 poin dari 17 pertandingan. Bali United memimpin 7 poin dari Tira Persikabo yang berada di peringkat kedua.

Di peringkat ketiga ada Madura United dengan 31 poin. Diikuti Arema FC yang mengoleksi 27 poin, sama seperti PSS Sleman tapi unggul dalam selisih gol.

Persipura yang terus menanjak performanya sejak dilatih Jacksen F Tiago, kini menempati peringkat keenam dengan 26 poin. Jumlah poin tim Mutiara Hitam itu sama dengan Persebaya Surabaya dan Borneo FC.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

Nenek 60 Tahun Raih Medali Perak di Kejuaraan Dunia
Loading
Artikel Selanjutnya
Persija Jakarta Bakal Menjamu Persipura Saat Rayakan HUT ke-91 di SUGBK
Artikel Selanjutnya
Minta Kenaikan Gaji, Negosiasi Kontrak Baru Simic dengan Persija Masih Buntu