Sukses

Jadwal Tira Persikabo vs Persib: Sengit, Live di Indosiar

Berikut selengkapnya jadwal Tira Persikabo vs Persib Bandung di pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 yang akan disiarkan Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Duel sengit diprediksi terjadi saat Persib Bandung bertandang ke markas Tira Persikabo di Shopee Liga 1 2019, malam ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

Persib memang tengah berambisi memburu poin-poin tambahan demi mendongkrak posisi mereka di klasemen yang masih tertahan di peringkat kesebelas. Dari 17 laga, Tim Maung Bandung baru mengoleksi 19 poin.

Itu lantaran hasil buruk yang dialami Persib di putaran pertama. Tim asuhan Robert Rene Alberts ini hanya mengoleksi empat kemenangan.

Namun, tentu tidak akan mudah bagi Persib membawa pulang kemenangan dari Pakansari. Pasalnya, Tira Persikabo sendiri tengah dalam kondisi bagus dan bertengger di posisi kedua klasemen.

Berikut selengkapnya jadwal Tira Persikabo vs Persib Bandung di pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 yang akan disiarkan Indosiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Sabtu, 14 September 2019

18.15 WIB, Tira Persikabo vs Persib

Stadion Pakansari, Bogor

Live: INDOSIAR

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputra (kiper), Vava Mario, Khurshed Beknazarov, Zoubairou Garba, Abduh Lestaluhu (belakang), Manahati Lestusen, Louise Parfait, Wawan Febrianto, Ciro Alves, Osas Saha, Loris Arnaud (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)

Persib Bandung (4-2-3-1): I Made Wirawan (kiper), Henhen Herdiana Achmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang), Abdul Aziz, Omid Nazari, Supardi Nasir, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar (tengah), Kevin van Kippersluis (depan)

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.