Sukses

Hasil Lengkap Kualifikasi Euro 2020: Jerman Rebut Puncak Klasemen, Belanda Mengamuk

Jerman merebut puncak klasemen sementara grup C pada kualifikasi euro 2020 dan Belanda berpesta gol sekaligus membuat persaingan di grup C semakin ketat.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Jerman berhasil merebut puncak klasemen grup C pada kualifikasi Euro 2020. Keberhasilan ini didapatkan setelah Jerman mengalahkan Irlandia Utara di kandang tuan rumah, stadion Windsor,Belfast.

Irlandia Utara sejauh ini belum menelan kekalahan dari empat pertandingan. Namun pada pertandingan kelima, Johny Evans dan kawan-kawan harus memetik hasil negatif.

Dua gol Jerman dari Marcel Halstenberg dan Sergei Gnabry memastikan Der Panzer untuk meraih puncak klasemen di kualifikasi Euro 2020. Namun persaingan di grup ini diyakini masih ketat.

Soalnya, Timnas Belanda juga memetik kemenangan besar atas Estonia. Belanda saat ini berada di posisi ketiga pada klasemen sementara grup C pada kualifikasi Euro 2020.

Belanda berhasil menang telak berkat dua gol dari Ryan Babel, satu gol dari Gregory Wijnaldum dan Marcus Depay. Hasil lengkap kualifikasi Euro 2020 bisa dilihat di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

 

Azerbaijan 1-1 Kroasia

Irlandia Utara 0-2 Jerman

Estonia 0-4 Belanda

Hungaria 1-2 Slowakia

Slovenia 3-2 Israel

Polandia 0-0 Austria

Latvia 0-2 Makedonia Utara

Skotlandia 0-4 Belgia

San Marino 0-4 Siprus

Rusia 1-0 Kazakhstan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.