Sukses

Vinicius Jr Curhat Soal Posisi Bermain di Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Pemain sayap Real Madrid, Vinicius Jr, telah meminta pelatih Zinedia Zidane untuk memberikan waktu bermain lebih banyak. Pemain asal Brasil ini, ingin memberikan kontribusi dengan masuk starting line up.

Dalam wawancara dengan AS, Kamis (4/9/2019), pemain muda Real Madrid itu telah membahas berbagai masalah sepak bola. Ia juga sempat mengomentari jadwal timnas Brasil yang akan melawan Columbia dan Peru dalam laga persahabatan dalam beberapa hari mendatang.

Saat membahas posisi favoritnya di lapangan, Vinicius, menjelaskan bahwa para pemain yang memiliki kekuatan di kaki kanan suka bermain di sebelah kiri, seperti Hazard.

"Saya beradaptasi dengan posisi baru saya, tetapi di sebelah kanan saya memiliki lebih banyak kesulitan," katanya.

"Saya sudah berlatih keras dan meminta pelatih untuk menempatkan saya bermain di kedua sisi, baik di Real Madrid maupun di Brasil," ujar Vinicius.

2 dari 3 halaman

Senang di Madrid

Pada bagian lain, pemain berusia 19 tahun itu mengaku merasa senang dengan keadaan di Madrid. Ia bisa mengandalkan bantuan rekan senegaranya Casemiro dan Marcelo untuk bertahan di klub ibukota Spanyol itu.

Soal peluangnya bersama timnas Brasil? "Tanpa ragu saya ingin berpartisipasi. Dalam setahun di Madrid saya telah tumbuh banyak dan sekarang saya memiliki kesempatan untuk tumbuh bersama para pemain terbaik di skuat Brasil," jawabnya.

3 dari 3 halaman

Sempat Jadi Tumpuan

Vinicius resmi bermain untuk Real Madrid sejak musim panas 2018 yang lalu. Pada musim pertama, aksi Vinicius terhitung cukup impresif menilik usianya yang sangat muda dan klub yang dibelanya.

Pada awal musim, Vinicius lebih sering bermain untuk tim Real Madrid Castilla. Tapi, dia mampu menembus tim utama. Vinicius bahkan sempat jadi tumpuan Real Madrid saat Marco Asensio dan Gareth Bale tidak bermain bagus.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal La Liga Akhir Pekan Ini: Laga Tandang Berat untuk Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Bobol Gawang Real Madrid, Eks Striker MU Siap Selebrasi