Sukses

Real Madrid Diminta Melupakan Neymar dan Pogba

Liputan6.com, Madrid - Neymar dan Paul Pogba sempat dikaitkan dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Neymar memang ingin meninggalkan Paris Saint-Germain. Begitu juga Pogba yang ingin hegkang dari Manchester United.

Bek Real Madrid Dani Carvajal mengakui potensi mendatangkan Neymar telah dibahas di klub. Meski demikian, ia selalu ragu atas rencana tersebut. Dan hingga bursa transfer ditutup 2 September 2019, kedua pemain tidak pindah klub.

Selain Real Madrid, Barcelona juga dikaitkan dengan mantan klubnya, Barcelona. "Anda melihat bahwa suatu hari dia pergi ke Barca, hari lain dia ikut dengan kami, hari lain dia tinggal," kata Carvajal kepada El Partidazo de COPE seperti dikutip AS, Rabu (4/9/2019).

"Kami bertanya kepada pemain Brasil dan mereka mengatakan kepada kami bahwa dia tak tahu, saya ragu. Dia adalah pemain lima atau tiga teratas. Pemain seperti itu disambut baik di tim mana pun," imbuh bek kanan Real Madrid itu.

 

2 dari 3 halaman

Fokus pada Pemain yang Ada

Selain Neymar, Real Madrid juga gagal memboyong Paul Pogba ke Santiago Bernabeu. Carvajal mengatakan Real Madrid kini hanya perlu fokus kepada para pemain yang ada. "Pogba juga sering terdengar," ucapnya.

"Tanggal transfer ditutup berbeda di mana-mana dan pada akhirnya dia belum tiba."

"Kita adalah siapa kita dan kita tidak bisa memikirkan seseorang yang tidak bersama kita," tandas Carvajal.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol 2019-2020

Untuk klasemen lengkap Liga Spanyol 2019-2020, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal La Liga Akhir Pekan Ini: Laga Tandang Berat untuk Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Bobol Gawang Real Madrid, Eks Striker MU Siap Selebrasi