Sukses

Solskjaer Kecewa MU Diimbangi Southampton

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer kecewa dengan hasil imbang melawan Southampton. Juru strategi asal Norwegia itu menilai Setan Merah lebih layak mendapatkan kemenangan.

MU berjumpa Soton pada laga pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (31/8/2019) malam WIB. Dalam laga yang berlangsung di St Marry Stadium, kedua tim mendapat satu poin hasil bermain imbang 1-1.

Daniel James sempat membawa MU berada di atas angin lewat golnya pada menit ke-10. Namun, Soton mampu mencetak gol balasan pada menit ke-58 lewat aksi Jannik Vestergaard.

Soton bermain dengan sepuluh orang sejak Danso menerima kartu kuning kedua pada menit ke-73. Tapi, keunggulan jumlah pemain tidak bisa dimanfaatkan MU.

 

 

2 dari 3 halaman

Bermain Lebih Bagus

Menurut Solskjaer, MU layak untuk memenangkan laga melawan Southampton. Sebab, Marcus Rasford dan kolega bermain lebih bagus. Mereka juga mendapat peluang lebih banyak.

"Kami seharusnya menang pada hari ini, kami memperagakan permainan yang memang kami inginkan, kami hanya ceroboh pada penyelesaian dan umpan akhir," ucap Solskjaer dikutip dari BT Sports.

Dari catatan statistik, United memang tampil sangat dominan. United meraih 58 persen penguasaan bola. Selain itu, mereka juga melepaskan 21 tendangan sepanjang laga. Bandingkan dengan Soton yang hanya melepas 10 tendangan.

"Kami membangun sebuah tekanan, kami mampu menekan mereka, mengkreasi ruang yang bagus tetapi kami tidak cukup klinis pada akhirnya. Kami harusnya menang, lagi," kata manajer asal Norwegia tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Pujian Solskjaer pada Daniel James

Di balik hasil kurang impresif yang diraih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer cukup senang dengan apa yang ditampilkan oleh Daniel James. Pemain asal Wales tersebut kembali mencetak gol untuk United.

"Daniel James tampil luar biasa," puji Solskjaer.

"Dia memiliki sikap yang hebat, dia ingin belajar dan lapar. Dia masih berada di awal karir tetapi dengan sikapnya sekarang dia akan punya masa depan cerah. Kami ingin membantunya," imbuh Solskjaer.

Dengan tambahan satu gol ke gawang Soton, Daniel James kini telah mencetak tiga gol di Premier League. Pemain berusia 21 tahun memimpin daftar top skor sementara di United.

Sumber asli: BT Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published 01/09/2019)

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Chelsea Bidik Neuer di Transfer Musim Panas Ini
Loading