Sukses

Live Streaming PSM Makassar vs Persela di Indosiar

Live Streaming PSM Makassar vs Persela di Indosiar dapat Anda saksikan mulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar terus mengejar poin demi memperbaiki posisi di klasemen Shopee Liga 1 2019. Hasil seri 0-0 saat berhadapan dengan Persija Jakarta, di laga terakhir membuat mereka tertahan di posisi kedelapan dengan 20 poin dari 12 laga.

Maka itu, PSM Makassar tak punya pilihan, selain meraih kemenangan saat menjamu Persela Lamongan, malam ini. Pertandingan ini sendiri akan digelar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

Laga pun dipastikan akan berlangsung sengit. Pasalnya, sang lawan juga tengah dalam kondisi bagus.

Di laga terakhir, Persela sukses menghancurkan tim papan atas PS Tira Persikabo 6-1. Alhasil, datang ke Makassar, pasukan asuhan Nilmaizar ini pun dipastikan dalam kepercayaan diri tinggi.

Live Streaming PSM Makassar vs Persela di Indosiar dapat Anda saksikan mulai pukul 18.00 WIB.

Dapatkan link Live Streaming PSM Makassar vs Persela di Indosiar pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming PSM Makassar vs Persela di Indosiar silakan klik di sini.....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSM (4-3-3): Rivki Mokodompit (kiper); Asnawi Mangkualam, Aaron Evans, Abdul Rahman, Beny Wahyudi (belakang); Hasim Kipuw, Raphael Maitimo, Rasyid Bakri (tengah); Wiljan Pluim, Amido Balde, M.Rahmat (depan)

Pelatih: Darije Kalezic

Persela Lamongan (4-2-3-1): Dwi Kuswanto (kiper); Birul Walidain, Mawouna Amevor, Arif Satria, Eky Taufik (belakang); Lucky Wahyu, Kei Hirose, Rafinha, Delvin Rumbino, Sugeng Efendi (tengah); Alex dos Santos (depan)

Pelatih: Nil Maizar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.