Sukses

Ancam Tembak Mantan Pacar, Bintang NBA Berurusan dengan Polisi

Liputan6.com, Alabama- Agustus 2019 benar-benar tak bersahabat dengan bintang NBA DeMarcus Cousins. Setelah mendapat cedera parah, Cousins kini terancam dipenjara karena mengancam menembak mantan pacar.

Cousins benar-benar apes di bulan Agustus 2019. Baru bergabung dengan Los Angeles Lakers, Cousins terkena cedera ACL. Akibatnya Cousins bisa absen selama semusim penuh di NBA 2019-2020. 

Usai mendapat cedera, Cousins naik pelaminan. Dia menikah dengan Morgan Lang akhir pekan kemarin. Namun kesialan lagi-lagi menimpa Cousins.

Cousins kini terancam mendekam dalam penjara selama maksimal setahun. Penyebabnya dikarenakan Cousins mengancam menembak mantan pacarnya Christy West karena tak mengizinkan putranya yang berusia 7 tahun menghadiri pernikahan dengan Lang.

West kemudian melaporkan Cousins ke polisi dengan tuduhan Cousins telah mengancam hidupnya. Kepolisian Alabama kemudian telah mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk Cousins.

NBA dan Lakers sudah mengetahui kasus ini, namun belum memberikan komentar apapun atas kejadian yang menimpa Cousins.

2 dari 2 halaman

Rekaman Percakapan

Menurut laporan USA Today, Cousins didakwa dengan komunikasi pelecehan tingkat tiga, pelanggaran berat dalam kekerasan rumah tangga yang dijatuhi hukuman penjara maksimum satu tahun jika terbukti bersalah.

Dalam rekaman percakapan telepon yang didapat TMZ Sports, Cousins memang mengancam akan menembak kepala West jika melarang putranya hadir dipernikahan.

Loading
Artikel Selanjutnya
NBA: Embiid Bawa Sixers Hancurkan Celtics
Artikel Selanjutnya
Hasil NBA Hari Ini: Kawhi Leonard Kembali ke Toronto untuk Hantui Raptors