Sukses

Messi Merasa Kehilangan, Ronaldo Ajak Makan Malam

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saling puji dalam acara undian Liga Champions 2019-2020 di Monaco, Kamis (29/8/2019).

Liputan6.com, Monaco - Bintang Barcelona, Lionel Messi dan penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, memuji satu sama lain dalam acara undian fase grup Liga Champions 2019-2020, Kamis (29/8/2019).

Persaingan Messi dan Ronaldo agak mereda sejak tahun lalu, setelah kapten Timnas Portugal itu meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus. Messi menyiratkan bahwa dia kehilangan Ronaldo di La Liga Spanyol.

"Menyenangkan memiliki Cristiano di La Liga, terutama karena dia di Real Madrid," kata Messi dalam acara undian fase grup Liga Champions, seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Sekarang dia ada di klub hebat lain dan kami menyaksikannya dari Spanyol," tambah pemain internasional Argentina ini.

Ronaldo juga berbicara dengan respek terhadap pemain berjulukan La Pulga itu. Dia menilai, rivalitasnya dengan Messi selama lebih dari satu dekade merupakan momen yang epik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Baik

"Saya penasaran mengetahui bahwa, setelah memiliki persaingan seperti itu selama 15 tahun, kami memiliki hubungan yang sangat baik," jelas Ronaldo.

"Kami belum makan malam bersama, tapi mungkin itu terjadi di masa depan," ucap Ronaldo.

3 dari 3 halaman

Pertempuran Hebat

"Saya rindu bermain di Spanyol. Messi dan saya mengalami pertempuran hebat. Kami telah saling membantu untuk menjadi lebih baik. Persaingan ini adalah yang terbaik dalam sejarah sepakbola," tutur mantan pemain Manchester United ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.