Sukses

Messi Merasa Kehilangan, Ronaldo Ajak Makan Malam

Liputan6.com, Monaco - Bintang Barcelona, Lionel Messi dan penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, memuji satu sama lain dalam acara undian fase grup Liga Champions 2019-2020, Kamis (29/8/2019).

Persaingan Messi dan Ronaldo agak mereda sejak tahun lalu, setelah kapten Timnas Portugal itu meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus. Messi menyiratkan bahwa dia kehilangan Ronaldo di La Liga Spanyol.

"Menyenangkan memiliki Cristiano di La Liga, terutama karena dia di Real Madrid," kata Messi dalam acara undian fase grup Liga Champions, seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Sekarang dia ada di klub hebat lain dan kami menyaksikannya dari Spanyol," tambah pemain internasional Argentina ini.

Ronaldo juga berbicara dengan respek terhadap pemain berjulukan La Pulga itu. Dia menilai, rivalitasnya dengan Messi selama lebih dari satu dekade merupakan momen yang epik.

2 dari 3 halaman

Hubungan Baik

"Saya penasaran mengetahui bahwa, setelah memiliki persaingan seperti itu selama 15 tahun, kami memiliki hubungan yang sangat baik," jelas Ronaldo.

"Kami belum makan malam bersama, tapi mungkin itu terjadi di masa depan," ucap Ronaldo.

3 dari 3 halaman

Pertempuran Hebat

"Saya rindu bermain di Spanyol. Messi dan saya mengalami pertempuran hebat. Kami telah saling membantu untuk menjadi lebih baik. Persaingan ini adalah yang terbaik dalam sejarah sepakbola," tutur mantan pemain Manchester United ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Maurizio Sarri Ogah Komentari Rumor Messi Pindah ke Juventus
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi Paceklik Gol, Tapi Hampir Samai Jumlah Assist Musim Lalu