Sukses

Real Madrid Diterpa Badai Cedera, Giliran Isco Menepi

Isco menambah daftar pemain Real Madrid yang mengalami cedera di awal musim 2019-2020.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kembali harus kehilangan salah satu pilarnya, Isco, yang mengalami cedera hamstring. Situasi ini semakin Los Blancos seperti diterpa badai cedera di awal musim 2019-2020.

Isco tampil dalam dua pertandingan awal La Liga musim ini. Kehilangan gelandang berusia 27 tahun itu jelas kerugian bagi Real Madrid.

Sebab, sebelumnya James Rodriguez juga menderita cedera betis dan dipastikan absen untuk laga berikutnya melawan Villarreal. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tengah memutar otak terkait kondisi timnya.

"Pemain kami (Isco) telah didiagnosis dengan cedera otot pada bisep femoralis kanan. Pemulihannya akan terus dipantau," bunyi pernyataan yang dikeluarkan Real Madrid soal cedera Isco.

Lini tengah klub ibu kota Spanyol ini memang tengah pincang, setelah mereka lebih dulu ditinggal Marco Asensio, yang menderita cedera ACL saat pramusim dan mesti absen hingga akhir musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Otot

Pemain anyar, Eden Hazard dan Rodrygo juga belum bisa tampil di La Liga bersama Real Madrid. Keduanya masih bermasalah dengan otot.

Striker pelapis Los Blancos, Mariano Diaz juga mengalami cedera otot dan diprediksi absen ketika melawan Villarreal akhir pekan ini. Kondisi ini jelas tidak menguntungkan El Real.

3 dari 3 halaman

Lawan Vilarreal

Apalagi, akhir pekan lalu, Real Madrid harus puas bermain imbang 1-1 kontra Real Valladolid di Santiago Bernabeu. Sergio Ramos dan kawan- kawan tentu tidak mau kehilangan poin lagi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.