Sukses

Alexis Sanchez Selangkah Lagi Berkostum Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Alexis Sanchez telah meninggalkan Manchester United (MU) kemarin (28/8/2019). Penyerang Timnas Chile itu selangkah lagi berkostum Inter Milan musim panas ini.

Seperti dilansir AFP, bahkan Alexis Sanchez telah tiba di Kota Milan kemarin. Inter Milan meminjam Alexis Sanchez untuk durasi satu tahun.

Para fans I Nerazzurri telah menunggu kedatangan pemain berusia 30 tahun itu di bandara. Alexis Sanchez tampak melambaikan tangan kepada penggemar Inter Milan.

Agendanya pada Kamis (29/8/2019), eks pemain Barcelona ini menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak dengan tim asuhan Antonio Conte pada hari yang sama.

Kedatangan Alexis Sanchez juga menyusul Romelu Lukaku, yang hengkang dari MU untuk bergabung dengan Inter Milan. Lukaku dibeli seharga 65 juta euro dan mencetak gol dalam partai debutnya ketika melawan Lecce pada laga perdana Serie A musim ini.

2 dari 3 halaman

Aktif di Bursa Transfer

Inter Milan begitu aktif di bursa transfer musim panas ini, terutama setelah kehadiran Conte di kursi pelatih. Bersama Conte, I Nerazzurri menargetkan merebut kembali Scudetto, yang terakhir kali mereka menangkan pada 2010.

Alexis Sanchez diharapkan dapat menjadi juru gedor Inter Milan bersama Lukaku, setelah Mauro Icardi kerap membuat masalah bersama istrinya. Inter Milan masih mencari pembeli Icardi musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Lawan Cagliari

Conte sejauh ini berhasil mengawali kerjanya dengan sempurna kala menang 4-0 atas Lecce. Milan Skriniar dan kawan-kawan bakal bertandang ke Cagliari dalam pertandingan Serie A akhir pekan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Inter Milan Gagal Jauhi Juventus
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Italia: Kesempatan Juventus Kudeta Inter Milan