Sukses

Jadwal Liga Champions Leg Kedua Play-Off, Siaran Langsung SCTV

Jakarta Ajax Amsterdam akan menjamu APOEL Nicosia pada leg kedua playaoff Liga Champions 2019-2020 di Johan Cruyff Arena, Kamis (29/8/2019) dini hari WIB.  Kedua tim berpeluang mengamankan tiket ke babak utama Liga Champions.

Setelah musim lalu sukses melenggang hingga semifinal, Ajax tinggal berjuang 90 menit lagi untuk kembali berkiprah di kompetisi elite tersebut. Namun, Ajax wajib berhati-hati jika ingin bermain lagi di babak utama Liga Champions

Klub asal Amsterdam itu pekan lalu dibuat frustrasi di Siprus karena hanya bisa membawa pulang hasil 0-0 pada leg pertama di kandang APOEL. Artinya, Ajax wajib menang jika ingin melenggang ke babak utama. Jika pertandingan berkesudahan imbang tapi dengan skor 1-1 atau lebih, maka APOEL yang berhak lolos karena unggul gol tandang. 

Pelatih Ajax, Erik ten Hag, percaya diri dengan kans timnya melenggang ke fase grup Liga Champions. "Saya tak punya perasaan bahwa pekan ini segalanya tak akan berlangsung baik," kata Ten Haag, seperti dilansir Football-Orange, Rabu (28/8/2019). 

"Skor 0-0 adalah hasil yang berbahaya dari prespektif laga Eropa, tapi juga hasil yang bagus untuk pertandingan tandang. Kami sudah memegangnya di tangan dan harus menuntaskannya di kandang. Kami yakin dengan diri sendiri dan apa yang kami perjuangkan." 

"Kami akan memberikan segalanya dan kemudian yakin segalanya akan baik-baik saja," imbuh Ten Hag. 

Selain laga Ajax Amsterdam kontra APOEL ada dua pertandingan lain pada leg kedua playoff Liga Champions 2019-2020. Rencananya,  SCTV akan menyiarkan langsung leg kedua play-off Liga Champions tersebut.

 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

02.00 Ajax Amsterdam Vs APOEL Nicosia (agregat 0-0)

02.00 Slavia Praha Vs CFR Cluj (agregat 1-0)

02.00 WIB Club Brugge Vs LASK (agregat 1-0)

 

Sumber: Football-Orange

Disadur dari: Bola.com

(Penulis: Yus Mei Sawitri /Editor: Aning Jati, published 28/8/2019)