Sukses

Jadwal Play-off Liga Champions, Siaran Langsung SCTV

SCTV menayangkan leg kedua perempat final Liga Champions antara Rosenborg vs Dinamo Zagreb, Rabu (28/8/2019) dini hari WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Perjuangan klub Eropa menuju babak utama Liga Champions memasuki putaran terakhir. Sebanyak enam klub bertarung memperebutkan tiga tempat di fase grup.

SCTV akan menyiarkan langsung leg kedua play-off Liga Champions tersebut, Rabu (28/8/2019) dini hari WIB, yakni duel Rosenborg vs Dinamo Zagreb.

Sedangkan dua laga lain yaitu Krasnodar vs Olympiakos dan Red Star Belgrade vs Young Boys juga bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Dinamo Zagreb berada di atas angin karena unggul 2-0 pada pertemuan pertama. Klub Kroasia tersebut pun berpeluang tampil di fase grup untuk kali ketujuh sepanjang sejarah.

Namun, Rosenborg tidak akan diam begitu saja. Tampil di Lerkendal Stadium, Trondheim, mereka berambisi membalikkan kedudukan demi merasakan gemerlap Liga Champions sejak terakhir kali mencicipinya pada 2007/2008.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Rabu, 28 Agustus 2019

02.00 WIB: Rosenborg vs Dinamo Zagreb (SCTV)

02.00 WIB: Red Star Belgrade vs Young Boys (Vidio)

02.00 WIB: Krasnodar vs Olympiakos Piraeus (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.