Sukses

Ngotot Inginkan Neymar, PSG Tantang Barcelona dengan Tawaran Ini

PSG menguji keberanian Barcelona untuk membayar 100 juta euro plus dua pemain ini untuk transfer Neymar.

Liputan6.com, Barcelona- Saga transfer Neymar masih juga belum berujung. Kemana superstar Paris Saint-Germain (PSG) ini akan berlabuh masih belum jelas.

Neymar masih saja dikaitkan dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid. Yang disebut pertama dikabarkan paling ngotot untuk membawa pulang Neymar ke Camp Nou.

Karena itu, PSG berbalik menantang Barcelona dengan tawaran ini. Klub asal Prancis itu meminta 100 juta euro plus dua pemain yaitu Nelson Semedo dan Ousmane Dembele.

Seperti dilansir Marca, tantangan PSG ini justru disambut baik Barcelona. Kabarnya, PSG dan Barcelona akan bertemu di Paris untuk membicarakan transfer Neymar.

Barcelona kabarnya akan menjawab tantangan PSG untuk transfer Neymar ini. Sedangkan Real Madrid hanya bisa menanti perkembangan negoisasi.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meminjam

Barcelona mengirimkan Oscar Grau, Eric Abidal dan Javier Bordas untuk negoisasi.Mereka akan menyampaikan keinginan petinggi Barcelona.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu diketahui sudah menemui stafnya. Dia tetap menginstruksikan hanya akan meminjam Neymar dengan opsi pembelian 170 juta euro msuim depan

PSG sendiri inginkan 250 juta euro hingga 300 juta euro untuk Neymar. Dembele dan Semedo diduga berharga hingga 200 juta euro.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar