Sukses

Ngotot Inginkan Neymar, PSG Tantang Barcelona dengan Tawaran Ini

Liputan6.com, Barcelona- Saga transfer Neymar masih juga belum berujung. Kemana superstar Paris Saint-Germain (PSG) ini akan berlabuh masih belum jelas.

Neymar masih saja dikaitkan dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid. Yang disebut pertama dikabarkan paling ngotot untuk membawa pulang Neymar ke Camp Nou.

Karena itu, PSG berbalik menantang Barcelona dengan tawaran ini. Klub asal Prancis itu meminta 100 juta euro plus dua pemain yaitu Nelson Semedo dan Ousmane Dembele.

Seperti dilansir Marca, tantangan PSG ini justru disambut baik Barcelona. Kabarnya, PSG dan Barcelona akan bertemu di Paris untuk membicarakan transfer Neymar.

Barcelona kabarnya akan menjawab tantangan PSG untuk transfer Neymar ini. Sedangkan Real Madrid hanya bisa menanti perkembangan negoisasi.

 

2 dari 3 halaman

Meminjam

Barcelona mengirimkan Oscar Grau, Eric Abidal dan Javier Bordas untuk negoisasi.Mereka akan menyampaikan keinginan petinggi Barcelona.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu diketahui sudah menemui stafnya. Dia tetap menginstruksikan hanya akan meminjam Neymar dengan opsi pembelian 170 juta euro msuim depan

PSG sendiri inginkan 250 juta euro hingga 300 juta euro untuk Neymar. Dembele dan Semedo diduga berharga hingga 200 juta euro.

 

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Barcelona Masih Ingin Pertahankan Ivan Rakitic
Artikel Selanjutnya
Pertemuan Dadakan Digelar Jelang El CLasico