Sukses

PSG Cari Pengganti Neymar di Inggris

PSG membutuhkan tambahan pemain menyerang karena akan ditinggal Neymar.

Liputan6.com, Paris- Paris Saint Germain (PSG) hampir pasti ditinggal Neymar di bursa transfer musim panas 2019. Neymar kemungkinan akan kembali bermain di Spanyol.

Neymar sudah tidak betah bermain di PSG meski baru dua musim saja merumput disana. Barcelona tertarik memulangkan pemuda Brasil itu. Real Madrid juga sangat berminat mendapatkan tanda tangan Neymar.

Barcelona dan Real Madrid masih belum menyerah mengejar Neymar walau PSG sudah menolak proposal yang diajukan. Diperkirakan transfer Neymar baru rampung di akhir bursa transfer musim panas 2019.

Jika Neymar sampai pergi, PSG harus merekrut penggantinya. Penyerang Juventus Paulo Dybala menjadi kandidat utama. Kebetulan Juventus juga ingin menjual Dybala.

Selain Dybala, PSG juga berencana mencari pemain depan dari Liga Inggris. Mirror mengklaim PSG tertarik dengan winger Crystal Palace Wilfreid Zaha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Saingan Berarti

PSG berencana mengirimkan delegasi ke London untuyk berbicara dengan Palace. Mereka ingin pemain 26 tahun itu dapat segera pindah sebelum bursa transfer ditutup 2 September.

Peluang PSG mendapatkan Zaha sangat besar. Arsenal sudah tidak bisa merekrut Zaha. Selain karena bursa transfer di Inggris sudah selesai, Meriam London sebelumnya telah membeli Nicolas Pepe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.