Sukses

Diberi Batas Waktu, PSG Ingin Barcelona Segera Rampungkan Transfer Neymar

Paris- Paris Saint-Germain (PSG) tak mau menanti lama Barcelona terkait transfer Neymar. Klub asal Prancis itu memberi waktu Barcelona hingga Jumat (23/8/2019) siang waktu setempat untuk mengajukan tawaran baru yang lebih baik.

Neymar tengah menjadi tajuk utama media massa dunia terkait rencana kepindahannya usai tidak merasa betah lagi berseragam PSG. Barcelona menjadi satu di antara beberapa peminat Neymar, di mana klub Catalan itu memang ingin pemain asal Brasil itu kembali ke Camp Nou.

Namun, tawaran yang diajukan oleh Barcelona ditolak oleh PSG seperti dilansir Cadena Ser, di mana raksasa Catalan itu mengajukan tawaran senilai 90 juta pounds atau sekitar Rp1,5 triliun. Tak hanya itu, tapi juga menyertakan dua pemain demi menebus Neymar.

Kabar terbaru, seperti dilansir Caught Offside, PSG masih dalam posisi menunggu tawaran baru yang datang. Raksasa Prancis itu pun memberikan tenggat waktu bagi Barcelona untuk memboyong kembali Neymar hingga Jumat (23/8/2019) siang waktu setempat.

"Ultimatum PSG ke Barcelona soal Neymar. Barcelona harus mengajukan proposal baru sebelum Jumat siang. Jika tidak ada kesepakatan, masa depan pemain Brasil itu mungkin akan lebih dekat kepada Bernabeu," kicau media Spanyol, RAC1, seperti dilansir Caught Offside.

Real Madrid memang diketahui juga menginginkan Neymar pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan sebelumnya Real Madrid dikabarkan rela meminjam uang demi bisa menebus Neymar dari Les Parisiens.

 

2 dari 2 halaman

Sempat Memikirkan Opsi Meminjam Neymar

Ketika PSG menetapkan harga jual Neymar mencapai 200 juta euro atau sekitar Rp3,2 triliun, Barcelona merasa tidak sanggup. Padahal PSG merekrut Neymar dari Barcelona pada 2017 dengan harga mencapai 222 juta euro, atau sekitar Rp3,5 triliun.

Barcelona pun mencoba pendekatan lain. Raksasa Catalan itu mencoba untuk meminjam Neymar dari PSG. Namun, proposal tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh raksasa Prancis itu.

Sumber: Cadena Ser, RAC1, Caught Offside

Tragedi Kabut Asap
Loading
Artikel Selanjutnya
Barcelona: De Ligt Pilih Juventus karena Mata Duitan
Artikel Selanjutnya
Selfie Bareng Mbappe, Areola Minta Maaf ke Suporter Real Madrid