Sukses

Barcelona Ajukan Tawaran Ketiga untuk Neymar

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona belum mau menyerah dalam perburuan Neymar. Blaugrana bersiap mengajukan penawaran ketiga kepada Paris Saint Germain untuk memulangkan Neymar ke Nou Camp.

Pemain 27 tahun itu memang ingin pindah dari PSG musim panas ini. Neymar sudah tidak betah main di Paris meski baru bergabung dua musim saja. 

Barcelona harus bersaing dengan rival abadinya Real Madrid yang juga naksir pada Neymar. Oleh karena itu, Barcelona berusaha bergerak cepat sebelum ditelikung Real Madrid.

Meski dua kali tawaran sudah ditolak PSG, Barcelona belum mau mengibarkan bendera putih. ESPN FC mengklaim Barcelona bersiap melayangkan proposal baru.

Proposal baru ini berupa pemberian penyerang Ousmane Dembele ditambah uang tunai. El Barcelona berharap PSG akan tergiur dan menerima proposal terbarunya ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

Dembele sendiri melalui agennya sudah menegaskan tidak akan pindah dari Nou Camp. Dembele masih ingin membuktikan diri bersama Barcelona.

Namun Dembele akan sangat terancam jika Neymar benar-benar jadi datang. Dengan kedatangan Neymnar, Dembele akan banyak berada di bangku cadangan Barcelona.

3 dari 3 halaman

Piala Eropa 2020

Pindah ke PSG tentu menjadi opsi terbaik bagi Dembele. Jika lebih banyak dicadangkan di Barcelona, Dembele bisa gagal menembus timnas Prancis di Piala Eropa 2020.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hasil Pertandingan La Liga: Real Madrid dan Barcelona Raih Kemenangan
Artikel Selanjutnya
Kiper Barcelona Yakin Lionel Messi Tak Akan Hengkang